Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #DelitoQuiz Berhadiah Voucher Pulsa Gratis





Kuis #DelitoQuiz Berhadiah Voucher Pulsa Gratis



Ada informasi kuis menarik nih teman-teman WebBudi.com yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @delito.id dengan tawaran hadiah menarik berupa pulsa gratis senilai 100K!

Ayo teman-teman ikut kuis berhadiahnya yaitu dengan tema #DelitoQuiz minggu ini karena akan ada 6 partisipan beruntung yang mendapatkan hadiah voucher pulsa masing-masing senilai Rp 100.000,- Lho.

Kuis #DelitoQuiz Berhadiah Voucher Pulsa Gratis

“Berapa hasil dari hitungan pada gambar?”

Caranya gampang :

- Peserta terlebih dahulu follow Instagram @delito.id dan like Facebook fanpage Delito Ajinomoto.

- Kemudian jawab pertanyaannya dengan mention 2 (dua) orang teman.

- Pastikan akun Instagram Peserta yang ikut #DelitoQuiz tidak di-private ya!

Yuk ikutan jawab tantangan #DelitoQuiz!

Periode #DelitoQuiz ini hingga 30 November 2017.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Delito dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #DelitoQuiz Berhadiah Voucher Pulsa Gratis

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis #DelitoQuiz Berhadiah Voucher Pulsa Gratis" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis #DelitoQuiz Berhadiah Voucher Pulsa Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.