Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Stimuno Berhadiah Voucher Belanja Senilai Total 2,5 Juta Rupiah







Kontes Video Stimuno Berhadiah Voucher Belanja Senilai Total 2,5 Juta Rupiah



Stimuno Indonesia kembali bagi-bagi hadiah Voucher belanja nih teman-teman WebBudi.com semua, kali ini dalam sebuah kontes video yaitu "Kontes Video Stimuno Berhadiah Voucher Belanja Senilai Total 2,5 Juta Rupiah". Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya, akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Snap Ekspresi Anak periode 2 tinggal 17 hari lagi, Sobat Sehat! Yuk ikutan dan dapatkan hadiah masing-masing voucher belanja senilai Rp 500.000 untuk 5 orang pemenang di setiap periodenya.

Kontes Video Stimuno Berhadiah Voucher Belanja Senilai Total 2,5 Juta Rupiah

Caranya gampang banget:

1. Follow Instagram @stimuno_id dan Like Facebook Fanpage Stimuno.

2. Posting video ekspresi anak (maksimal 12 tahun) dengan mengucapkan “Stimuno Jeruk HMM…ENAAAK!” dengan ekspresi semenarik mungkin dan sertakan produk Stimuno Jeruk di Instagram atau Facebook.

3. Mention @stimuno_id dan 5 akun Instagram/Facebook teman Anda dengan hashtag#StimunoJerukEnak.

Tunggu apalagi, Sobat Sehat? Ekspresikan #StimunoJerukEnak dan menangkan hadiahnya. Lomba Snap Ekspresi Anak Periode 2 ini berlangsung dari tanggal 4-30 November 2017
Stimuno Jeruk dapat dibeli di Alfamart, Guardian dan apotek terdekat ya!

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video dari Stimuno Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Stimuno Berhadiah Voucher Belanja Senilai Total 2,5 Juta Rupiah

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Stimuno Berhadiah Voucher Belanja Senilai Total 2,5 Juta Rupiah". Semoga sedikit informasi kontes video yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Stimuno Berhadiah Voucher Belanja Senilai Total 2,5 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.