Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Boomerang DinoMarket Berhadiah Gadget Keren






Kontes Video Boomerang DinoMarket Berhadiah Gadget Keren



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Ada info menarik lagi nih teman-teman seputar kontes video yaitu "Kontes Video Boomerang DinoMarket Berhadiah Gadget Keren". Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Belum ikutan juga ? Yakin ga mau hadiahnya?? Ayo bikin video boomerang versi kamu semenarik, sekreatif dan segokil mungkin. Ada 9 hadiah keren untuk 9 orang pemenang. Dapatkan Fujifilm Instax Mini 8, Sony Bluetooth Speaker, Urbeats, By Dr Dre In-Ear Headphone, juicer dan masih banyak lagii. Ayo upload boomerang kamu sekarang juga. Klik www.dinomarket.com/amazing-boomerang.

Kontes Video Boomerang DinoMarket Berhadiah Gadget Keren

Cara Bermain :

1. Follow instagram DINOMARKET

2. Repost Poster event ini di instagram kamu

3. Buat video boomerang kreatif versi kamu untuk ulang tahun dinomarket dengan tema "Amazin9 Dinomarket"

4. Boomerang harus terbaru, kreativ, dan original. Belum pernah di upload atau di ikutkan dalam kuis/lomba apapun

5. Tuliskan di caption ucapan ulang tahun untuk dinomarket yg kreatif versi kamu. Ucapan bisa berupa kalimat, pantun, puisi dsbnya

6. Upload di Instagram dengan hashtag
#boomeran9anniversary
#amazin9dinomarket

7. Tag/mention akun dinomarket dan 5 teman kamu buat ikutan.

8. Instagram jangan di private

9. Pemenang dipilih okeh DINOMARKET & MUTLAK

10. DINOMARKET berhak mengubah cara bermain sesuai situasi dan kondisi tertentu


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video boomerang yang saat ini sedang diselenggarakan oleh DinoMarket, segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Boomerang DinoMarket Berhadiah Gadget Keren

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Boomerang DinoMarket Berhadiah Gadget Keren. Semoga sedikit informasi kontes video dari DinoMarket yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Boomerang DinoMarket Berhadiah Gadget Keren"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.