Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Berhadiah Tiket PP Ke London Dari Garuda Indonesia






Kontes Video Berhadiah Tiket PP Ke London Dari Garuda Indonesia



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Ada info menarik nih teman-teman seputar kontes video dari Garuda Indonesia, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Video Berhadiah Tiket PP Ke London Dari Garuda Indonesia

Punya mimpi mau pergi ke London, JAKartans! Ikutan aja dulu Garuda Indonesia NgaJAK ke London!

Syarat dan Ketentuan Kompetisi Video Garuda Indonesia – Non Stop LHR

1. Peserta wajib follow @IndonesiaGaruda di Twitter & Instagram @garuda.indonesia dan like fan page Garuda Indonesia di Facebook.

2. Peserta membuat dan mengunggah video berisi konten pribadi (diri/teman) berbicara dengan aksen british mengenai khayalan dirinya jika pergi ke London dengan Garuda Indonesia.

3. Durasi video maksimal 60 detik dan diposting di Instagram dengan menyertakan #UkwithGA#GAxJAKFM dan mention @garuda.indonesia dan@Jak101fm

4. Dua (2) peserta dengan video paling kreatif dan menarik akan dipilih oleh Garuda Indonesia & Jak FM akan di telepon oleh Jak FM untuk mengikuti Face Off Trivia Quiz, yang dilaksanakan di tanggal 30 November 2017 mengenai London & Garuda Indonesia.

5. Hasil Trivia Quiz 30 November 2017 adalah :

- Pemenang akan mendapatkan 2 (dua) tiket Jakarta-London (Pulang-Pergi)
- Yang belum berhasil akan mendapatkan 1 (satu) tiket Jakarta-London (Pulang-Pergi).

6. Dengan mengikuti video kompetisi ini, maka secara otomatis peserta menyatakan bahwa Garuda Indonesia berhak untuk menggunakan video peserta untuk keperluan marketing dan ataupun keperluan yang lain.

7. Garuda Indonesia memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang melanggar beberapa atau seluruh syarat dan ketentuan dari kompetisi ini.

8. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Peserta yang berpartisipasi terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak Garuda Indonesia.

10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

11. Keluarga dan kerabat PT. Garuda Indonesia tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, hal ini juga berlaku untuk karyawan dari agency Garuda Indonesia.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @jak101fm dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Berhadiah Tiket PP Ke London Dari Garuda Indonesia

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Berhadiah Tiket PP Ke London Dari Garuda Indonesia". Semoga sedikit informasi kontes video dari Garuda Indonesia yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah tiket gratisnya yaa :)

0 Response to "Kontes Video Berhadiah Tiket PP Ke London Dari Garuda Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.