Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto WRP Active Coco Splash Berhadiah Total 15 Juta Rupiah






Kontes Foto WRP Active Coco Splash Berhadiah Total 15 Juta Rupiah



Ada informasi kontes foto berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com yaitu dari WRP Active dengan total hadiah senilai 15 Juta Rupiah. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Liburan akhir tahun enaknya kemana nih Active Ladies?

Kontes Foto WRP Active Coco Splash Berhadiah Total 15 Juta Rupiah

Tiket pesawat promo sudah bertebaran di mana-mana, sudah beli belum?

Uang saku liburan udah siap belum?

Kalau belum, NAH! PAS banget WRP Active Coco Splash mau bagi bagi uang tunai sebesar 15 JUTA RUPIAH untuk 3 orang pemenang, masing-masing@5JUTA RUPIAH!

MEKANISME KONTES FOTO :

1. Follow @wrp_active di Instagram dan Likes fanpage WRP Active di Facebook.

2. Foto aktivitas kamu saat ditemani oleh WRP Active Coco Splash & beri caption se-menarik dan se-kretif mungkin dengan tema '7 Facts about my daily routine' beserta hastagg #LETSREHYDRATE.

3. Ajak 3 orang teman kamu untuk ikutan ya Active Ladies!
Lets REHYDRATE bersama WRP Active Coco Splash!


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @wrp_active dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto WRP Active Coco Splash Berhadiah Total 15 Juta Rupiah

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto WRP Active Coco Splash Berhadiah Total 15 Juta Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya yaa!

0 Response to "Kontes Foto WRP Active Coco Splash Berhadiah Total 15 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.