Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Guru Berani Menginspirasi 2017






Kontes Guru Berani Menginspirasi 2017



Ada informasi kontes menulis berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com yang sedang diselenggarakan oleh Buku Erlangga, mari teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Guru Berani Menginspirasi 2017

Ketentuan Kontes :

1. Peserta adalah para pengajar (TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK/MAK) yang masih aktif mengajar.

2. Pengalaman bisa disampaikan dalam bentuk karya tulis/video yang menceritakan inspirasi tentang mengembangkan literasi di sekolah, tidak melanggar SARA, tidak mengandung pornografi dan kekerasan.

3. Hasil karya harus asli, bukan jiplakan.

4. Peserta mengirimkan biodata, copy KTP dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

5. Karya yang dilombakan sepenuhnya menjadi hak milik panitia.

6. Tulisan diketik dengan huruf Arial 12, spasi 1.

7. Ukuran kertas A4, dan maksimal 10 halaman.

8. Karya mengacu pada panduan yang telah ditetapkan.

9. Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya penggunaan “Mengembangkan Literasi di Sekolah”.

10. Periode pengiriman karya dimulai 1 Oktober dan berakhir 1 Januari 2018.

11. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

12. Karya-karya terpilih akan diterbitkan menjadi buku dalam seri “Berani Menginspirasi” setelah melalui tahapan seleksi dewan juri*.

13. Karya peserta dapat dikirimkan ke email: erlanggamenginspirasi@gmail.com atau Departemen Marketing Nasional Penerbit Erlangga (Jl. H. Baping Raya No. 100, Ciracas Ps. Rebo, Jakarta 13740) dengan disertai identitas peserta lomba.

14. Informasi pemenang dapat dilihat melalui website resmi Penerbit Erlangga dan akan dihubungi langsung oleh panitia terkait mekanisme penyerahan dan pengiriman hadiah.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes menulis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @bukuerlangga dan segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Guru Berani Menginspirasi 2017

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Guru Berani Menginspirasi 2017". Semoga sedikit informasi kontes menulis dari Buku Erlangga yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Guru Berani Menginspirasi 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.