Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo BukaLapak Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu





Promo BukaLapak Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Budi rasa teman-teman pembaca semua yang ada disini pastinya sudah kenal dengan BukaLapak aplikasi belanja Online yang sudah cukup lama beroperasi yang menyediakan jasa pembelian sebagai pihak ke-3 untuk menjamin keamanan bertransaksi jual-beli online yang kita lakukan (BukaLapak sebagai pihak ke-3 yang menyimpan dana pembelian sampai transaksi jual-beli terselesaikan dengan aman, pembeli menerima barang yang dipesan dan setelah dipastikan barang pesanannya telah diterima bagus barulah dana pembeli disalurkan kepada penjual dari pihak BukaLapak).

Promo BukaLapak Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu

Kebetulan Budi pribadi juga sering menggunakan aplikasi BukaLapak untuk pembelian dan penjualan barang-barang yang dibutuhkan terutama untuk transaksi barang-barang yang memerlukan pengiriman diluar kota tinggal saat ini. Nah kebetulan baru-baru ini Budi mendapatkan informasi jika saat ini pihak BukaLapak sedang mengadakan "Promo BukaLapak Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu".

Lumayan nih teman-teman promonya untuk diambil :) berikut sedikit ulasan informasi promonya yang akan coba Budi teruskan dari halaman promo BukaLapak :

Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu

Buat kamu yang baru register akun di Bukalapak, jangan ragu untuk segera beli barang-barang pilihanmu. Ada diskon 30% yang menantimu untuk pembelian pertamamu. Untuk mendapatkan diskon ini, kamu harus belanja melalui aplikasi Bukalapak.

Masa berlaku : 01 Oct 17 - 31 Oct 17

Kode Promo : BUKAAJA

Berlaku di : Android App dan Ios App


Syarat & Ketentuan

Jika kamu belum punya aplikasi Bukalapak, download terlebih dahulu, tersedia di Google Play dan App Store. Setelah terinstall, login dan pilih barang favoritmu di Bukalapak. Pada saat transaksi pembelian, masukkan kode voucher BUKAAJA agar kamu bisa menikmati diskon 30%-nya.

Untuk lebih detailnya, cek dulu syarat dan ketentuannya yang ada di bawah ini:

- Promo hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak, baik di Android atau iOS.

- Gunakan kode voucher BUKAAJA untuk mendapatkan diskon sebesar 30% (maksimum diskon Rp30.000) tanpa minimal transaksi.

- Voucher hanya bisa digunakan untuk kamu yang belum pernah melakukan transaksi selama bergabung di Bukalapak, atau baru registrasi akun Bukalapak.

- Setiap pengguna hanya bisa menggunakan kode voucher BUKAAJA sebanyak 1 kali selama masa promo.

- Voucher hanya bisa digunakan untuk kamu yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon.

- Voucher tersedia dalam jumlah terbatas.

- Voucher bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, token & tagihan listrik, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).

- Voucher tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

- Apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 2 hari kerja (untuk pengiriman reguler) dan 2 hari (untuk pengiriman kilat) setelah transaksi dibayarkan, maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.

- Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.

- Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.

*Untuk teman-teman pembaca semua yang merupakan pengguna lama aplikasi BukaLapak yang sudah pernah melakukan transaksi memang tidak bisa mendapatkan promo diskon kali ini, tetapi teman-teman jangan kecewa dulu karena teman-teman masih bisa mengambil diskon 20% dari promo BukaLapak yang lainnya. Silahkan teman-teman cek promonya disini -> Promo Buka Bukalapak, Belanja Lagi dan Dapatkan Diskon 20%

#Informasi dan Tips yang Budi bagikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar meneruskan promo Belanja yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Aplikasi BukaLapak dan segala hal yang berhubungan dengan Promo Belanja yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar promonya dan pertanyaan teman-teman bisa langsung menghubungi call center BukaLapak atau langsung cek link informasi promonya berikut -> Cek Info Detail Promo BukaLapak Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini mengenai "Promo BukaLapak Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, ayo buruan diambil dan jangan dilewatkan promonya BukaLapak kali ini teman-teman!

0 Response to "Promo BukaLapak Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.