Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Buka Bukalapak, Belanja Lagi dan Dapatkan Diskon 20%





Promo Buka Bukalapak, Belanja Lagi dan Dapatkan Diskon 20%



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Jika sebelumnya Budi telah membagikan informasi Promo diskon belanja di aplikasi BukaLapak yang khusus untuk pengguna baru yang belum pernah melakukan transaksi, nah kalau promo yang satu ini lebih terbuka teman-teman karena bisa digunakan untuk semua teman-teman pengguna aplikasi BukaLapak bahkan untuk pengguna lama sekalipun.

Promo Buka Bukalapak, Belanja Lagi dan Dapatkan Diskon 20%

Ayo disimak dulu nih teman-teman sedikit ulasan informasi promonya yang akan Budi teruskan dibawah ini :

Kapanpun belanja di Bukalapak, selalu ada diskon spesial buat kamu. Diskon yang bisa kamu dapatkan ini tersedia setiap harinya, untuk barang apa saja yang kamu butuhkan di Bukalapak.

INFO PROMO

Masa berlaku : 01 Oct 17 - 31 Oct 17

Minimum Pembayaran : Rp100.000

Kode Promo : BUKALAGI

Berlaku di : Android App dan Ios App

Syarat dan Ketentuan

Untuk mendapatkannya, kamu harus belanja lewat aplikasi Bukalapak. Ingat, hanya lewat aplikasi! Jangan lupa download terlebih dahulu di Google Play atau App Store jika belum terinstall di handphone-mu. Selanjutnya, kamu tinggal belanja barang favoritmu dan cek syarat ketentuannya juga di bawah ini:

- Promo hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak, baik di Android atau iOS.

- Gunakan kode voucher BUKALAGI untuk mendapatkan diskon sebesar 20% (maksimum diskon Rp20.000) dengan minimum transaksi Rp100.000.

- Setiap pengguna hanya bisa menggunakan Voucher BUKALAGI sebanyak 1 kali setiap hari.

- Voucher hanya bisa digunakan untuk kamu yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon.

- Voucher tersedia dalam jumlah terbatas.

- Voucher bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja, yang ada di Bukalapak kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, token & tagihan listrik, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).

- Voucher tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

- Apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 2 hari kerja (untuk pengirima reguler) dan 2 hari (untuk pengiriman kilat) setelah transaksi dibayarkan, maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.

- Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.

- Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.

*Jika teman-teman pembaca merupakan pengguna baru aplikasi BukaLapak dan belum pernah melakukan transaksi, teman-teman bisa mengambil diskon yang lebih besar yaitu 30% dari promo BukaLapak yang dikhususkan untuk pelanggan baru, silahkan teman-teman cek info promonya disini -> Promo BukaLapak Diskon 30% Spesial untuk Pembelian Pertamamu

#Informasi dan Tips yang Budi bagikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar meneruskan promo Belanja yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Aplikasi BukaLapak dan segala hal yang berhubungan dengan Promo Belanja yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar promonya dan pertanyaan teman-teman bisa langsung menghubungi call center BukaLapak atau langsung cek link informasi promonya berikut -> Cek Info Detail Promo Buka Bukalapak, Belanja Lagi dan Dapatkan Diskon 20%

Itulah sedikit ulasan informasi tips promo dengan judul "Promo Buka Bukalapak, Belanja Lagi dan Dapatkan Diskon 20%" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Ayo buruan teman-teman manfaatin promonya yang sedang berlangsung jangan sampai kelewatan karena waktu promonya berakhir :)

0 Response to "Promo Buka Bukalapak, Belanja Lagi dan Dapatkan Diskon 20%"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.