Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Lomba Let’s Move Salonpas Berhadiah Olahraga Bareng Ibnu Jamil + Sport Gear





Lomba Let’s Move Salonpas Berhadiah Olahraga Bareng Ibnu Jamil + Sport Gear



Teman-teman WebBudi.com semua yang punya cerita menarik seputar pentingnya terus bergerak untuk tubuh?
Sekarang bisa coba bagikan cerita teman-teman di Let’s Move Contest!
Karena teman-teman bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan invitation olahraga bareng guest star SALONPAS GEL-PATCH, Ibnu Jamil sekaligus sport gear keren, dan juga hadiah menarik lainnya!

Lomba Let’s Move Salonpas Berhadiah Olahraga Bareng Ibnu Jamil + Sport Gear

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi lombanya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

TEMA LOMBA : Let’s Move

PENYELENGGARA LOMBA : Salonpas

PESERTA LOMBA :  Umum

PERIODE LOMBA : 25 September – 30 November 2017

HADIAH LOMBA :

- 3 pemenang utama akan diundang untuk olahraga bersama icon star SALONPAS GEL-PATCH (Ibnu Jamil) tanggal 10 Desember 2017, Minggu di Jakarta dan mendapatkan sports gear + merchandise SALONPAS GEL-PATCH. (Transportasi & Akomodasi tidak ditanggung oleh pihak penyelenggara)

- 7 pemenang lain berdasarkan vote terbanyak akan mendapatkan sports gear, voucher belanja, dan merchandise SALONPAS GEL-PATCH.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi lomba yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Salonpas, segala hal yang berhubungan dengan lomba yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara lombanya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan lombanya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Lomba Let’s Move Salonpas Berhadiah Olahraga Bareng Ibnu Jamil + Sport Gear

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Lomba Let’s Move Salonpas Berhadiah Olahraga Bareng Ibnu Jamil + Sport Gear" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan lombanya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Lomba Let’s Move Salonpas Berhadiah Olahraga Bareng Ibnu Jamil + Sport Gear"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.