Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Instagram Berhadiah Handphone, Daypack Eiger, Powerbank dan Voucher Pulsa





Kuis Instagram Berhadiah Handphone, Daypack Eiger, Powerbank dan Voucher Pulsa



Ada informasi kuis instagram berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com semua!
Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-89, POS Indonesia menantang generasi muda Indonesia memanfaatkan waktunya dengan positif. Ayo tunjukkan semangatmu, upload foto keseruan saat gathering produktif bersama temanmu! Raih hadiah menarik berupa handphone, daypack eiger, powerbank dan voucher pulsa gratis!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuis berhadiahnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis Instagram Berhadiah Handphone, Daypack Eiger, Powerbank dan Voucher Pulsa

TEMA KUIS : Gathering Challenge

PENYELENGGARA KUIS : Pos Indonesia

PESERTA KUIS : Umum

PERIODE KUIS : 28 Oktober – 4 November 2017 & Pemenang lomba diumumkan melalui instagram @PosIndonesia.IG

HADIAH KUIS :

- 1 Handphone
- 2 Daypack Eiger
- 3 Power bank
- 10 Pulsa @ Rp 100.000


#Informasi artikel yang telah teman-teman simak diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis instagram berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Pos Indonesia, segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Instagram Berhadiah Handphone, Daypack Eiger, Powerbank dan Voucher Pulsa

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis Instagram Berhadiah Handphone, Daypack Eiger, Powerbank dan Voucher Pulsa" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Instagram Berhadiah Handphone, Daypack Eiger, Powerbank dan Voucher Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.