Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Lomba Kreasi Makanan Minuman Pergizi Berhadiah Total 10 Juta Rupiah





Lomba Kreasi Makanan Minuman Pergizi Berhadiah Total 10 Juta Rupiah



Ada informasi lomba menarik nih yang nggak boleh sampai terlewatkan oleh teman-teman WebBudi.com semua, khususnya para Bunda!
Karena Pergizi bersama PT Frisian Flag Indonesia bekerjasama untuk menyelenggarakan program kompetisi  lomba kreasi makanan minuman susu kental manis yang akan berlangsung sampai 12 november 2017. Lomba ini diselenggarakan dalam Rangka Merayakan Hari Pangan Sedunia (HPS) tanggal 16 Oktober 2017 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tanggal 12 November 2017 serta Peringatan Ulang Tahun FFI ke-95.

Untuk teman-teman semua dan para bunda yang suka berlomba membuat makanan langsung ikutan saja ya. Tersedia hadiah total senilai sepuluh juta rupiah untuk para pemenangnya!
Silahkan disimak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok lombanya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Lomba Kreasi Makanan Minuman Pergizi Berhadiah Total 10 Juta Rupiah

TEMA LOMBA : Lomba Kreasi Makanan Minuman Susu Kental Manis

PENYELENGGARA LOMBA : Pergizi & Frisian Flag

PESERTA LOMBA : Konsumen

PERIODE LOMBA :

- 6 oktober – 12 November 2017

- Pengumuman finalis lomba diumumkan pada 20 November 2017 melalui Instagram, Facebook dan Web PERGIZI PANGAN Indonesia.

HADIAH LOMBA :

- Juara 1 mendapat hadiah sebesar 4.0 juta rupiah

- Juara 2 mendapat hadiah sebesar 2.5 juta rupiah

- Juara 3 mendapat hadiah sebesar 1.5 juta rupiah

- 4 Juara favorit @500 ribu rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi Lomba Kreasi Makanan Minuman yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Pergizi & Frisian Flag. Segala hal yang berhubungan dengan lomba yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara lombanya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan lombanya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Lomba Kreasi Makanan Minuman Pergizi Berhadiah Total 10 Juta Rupiah

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Lomba Kreasi Makanan Minuman Pergizi Berhadiah Total 10 Juta Rupiah". Semoga sedikit informasi lomba berhadiah yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan berpartisipasi dalam lomba kreasinya teman-teman dan para Bunda, semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Lomba Kreasi Makanan Minuman Pergizi Berhadiah Total 10 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.