Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes The Next Powerful Woman Berhadiah Produk Shiseido Jutaan Rupiah





Kontes The Next Powerful Woman Berhadiah Produk Shiseido Jutaan Rupiah



Ada informasi kontes berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com semua yaitu dari Shiseido yang menawarkan hadiah total jutaan rupiah berupa paket produk Shiseido Ultimune senilai 1,5 Juta. Wanita butuh untuk saling menguatkan satu sama lain. Kamu bisa mulai dari menominasikan seorang wanita yang pantas menjadi “The Next Powerful Woman” dan menangkan hadiah kontesnya.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes The Next Powerful Woman Berhadiah Produk Shiseido Jutaan Rupiah

TEMA KONTES : The Next Powerful Woman

PENYELENGGARA KONTES : Shiseido

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 5 Oktober 2017 – 10 November 2017

HADIAH KONTES : 10 orang dengan cerita paling menginspirasi serta yang dinominasikan, akan mendapatkan produk Shiseido Ultimune senilai 1,5 Juta


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Shiseido dan segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes The Next Powerful Woman Berhadiah Produk Shiseido Jutaan Rupiah

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes The Next Powerful Woman Berhadiah Produk Shiseido Jutaan Rupiah". Semoga sedikit informasi kontes yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes The Next Powerful Woman Berhadiah Produk Shiseido Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.