Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Vlog Amazone Amazing Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah





Kontes Vlog Amazone Amazing Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah



Apa ada diantara teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com disini yang sering berlibur di Amazone?
Kalo ada, kebeneran nih teman-teman karena saat ini ada kontes Vlog tentang  keseruan bermain di Amazone Amazing. Buat videonya dan kirimkan ke kontes Vlog Amazone Amazing kali ini agar teman-teman bisa mendapatkan kesempatan untuk menangin hadiah uang tunai senilai total jutaan rupiah dari Amazone!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes Vlognya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :


Kontes Vlog Amazone Amazing Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah


TEMA KONTES VLOG : VLOG CONTEST AMAZONE AMAZING

PENYELENGGARA KONTES VLOG : Amazone

PESERTA KONTES VLOG : umum.  bukan karyawan Amazone, Amazing, Amazonia

PERIODE KONTES VLOG : 1 – 31 Oktober 2017

HADIAH KONTES VLOG : Uang Tunai total jutaan rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes Vlog yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Amazone, segala hal yang berhubungan dengan kontes vlog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes vlognya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Vlog Amazone Amazing

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Vlog Amazone Amazing Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes vlognya teman-teman dan raih hadiah jutaan rupiah dari kontesnya teman-teman!

0 Response to "Kontes Vlog Amazone Amazing Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.