Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Stimuno Forte Berhadiah Total 7,5 Juta Rupiah





Kontes Video Stimuno Forte Berhadiah Total 7,5 Juta Rupiah




Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yang hobi ikutan kontes video berhadiah, kali ini ada info kontes video lagi jadi silahkan teman-teman ikuti informasinya. Tema kontes videonya adalah "Anak Bilang Enaak" diselenggarakan oleh Stimuno Forte dan akan berlangsung sampai akhir oktober 2017. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya akan Budi teruskan dibawah ini :

Kontes Video Stimuno Forte Berhadiah Total 7,5 Juta Rupiah

TEMA KONTES VIDEO : Share Video Anak Bilang Enaaak

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : Stimuno Forte

PESERTA KONTES VIDEO : Umum

PERIODE KONTES VIDEO : 1-31 Oktober 2017

HADIAH KONTES VIDEO :

- 5 pemenang setiap bulan akan mendapatkan voucher belanja @ Rp. 500.000,- dan hampers produk Stimuno.


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Stimuno Forte, segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya silahkan teman-teman cek langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Stimuno Forte

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Stimuno Forte Berhadiah Total 7,5 Juta Rupiah", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Stimuno Forte Berhadiah Total 7,5 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.