Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Review Hadabisei Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah




Kontes Video Review Hadabisei Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah



Ada informasi kontes video lagi nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua, kali ini Deadline kontesnya sampai 28 Oktober 2017 jadi temen-temen semua masih memiliki kesempatan untuk mendaftar. Kontes Review Video kali ini diselenggarakan oleh brand Hadabisei Indonesia dengan hadiah untuk video terbaik senilai ratusan ribu rupiah. Berikut akan coba Budi rangkum dan teruskan beberapa pokok-pokok informasi kontes videonya, silahkan disimak terlebih dahulu teman-teman :

Kontes Video Review Hadabisei Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah

TEMA KONTES VIDEO : Review Video Competition

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : Hadabisei Indonesia

PESERTA KONTES VIDEO : Konsumen

PERIODE KONTES VIDEO : 11 September – 28 Oktober 2017 & Pengumuman pemenang 30 oktober

HADIAH KONTES VIDEO :

- JUARA I 250.000
- JUARA II 150.000
- JUARA III 100.000

#Informasi yang telah teman-teman simak diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video review dari Hadabisei Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Berikut Budi bagikan link sosial media instagram informasi penyelenggaranya, silahkan teman-teman kunjungi untuk informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya -> Cek Info Detail Kontes Video Review Hadabisei Indonesia

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Review Hadabisei Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah". Semoga sedikit informasi kontes video review yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Hadabisei Indonesia diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Video Review Hadabisei Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.