Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video PAP with Nivea Berhadiah 2 Canon M10, 5 Headphone & Voucher Joox





Kontes Video PAP with Nivea Berhadiah 2 Canon M10, 5 Headphone & Voucher Joox




Ada informasi kontes video berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com semua, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu berikut ulasan informasi kontes videonya akan Budi teruskan dibawah ini :

PT. BEIERSDORF INDONESIA menyelenggarakan kontes video PAP with Nivea dan akan berlangsung sampai 9 november. Rekam video teman-teman lagi memakai NIVEA Lip Balm, tunjukkin PAP-nya bibir teman-teman, terus jangan lupa mainin stick lip balm-nya sekreatif mungkin! Gampang, kan? Ayo tunjukkin eksisnya teman-teman dengan nge-PAP bareng NIVEA! Karya yang bagus akan masuk ke dalam kompilasi video #PAPwithNIVEA! dan berhak mendapatkan hadiah hadiah seru seperti kamera mirrorless, headphone Sony dan voucher Joox!

Kontes Video PAP with Nivea Berhadiah 2 Canon M10, 5 Headphone & Voucher Joox

TEMA KONTES VIDEO : PAP with Nivea

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : Nivea

PESERTA KONTES VIDEO : Konsumen

PERIODE KONTES VIDEO : sampai 9 November 2017

HADIAH KONTES VIDEO :

- 2 pemenang utama berhak mendapatkan Kamera mirrorless Canon M10

- 5 pemenang unggulan berhak mendapatkan Headphone SONY MDR-ZX110AP

- 25 pemenang hiburan Voucher Joox

- Karya terbaik akan masuk ke dalam kompilasi video #PAPwithNIVEA!


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh NIVEA, segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya, bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video PAP with Nivea Berhadiah 2 Canon M10, 5 Headphone & Voucher Joox

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Video PAP with Nivea Berhadiah 2 Canon M10, 5 Headphone & Voucher Joox" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Kontes Video PAP with Nivea Berhadiah 2 Canon M10, 5 Headphone & Voucher Joox"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.