Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto & Cerita Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Dari Mylea Indonesia





Kontes Foto & Cerita Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Dari Mylea Indonesia




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Dikesempatan kali ini teman-teman kembali diundang untuk mengikuti kontes foto dan cerita dengan tawaran hadiah menarik tentunya berupa Voucher belanja senilai jutaan rupiah. Kontes Foto & Cerita kali ini datang dari Mylea Indonesia dengan tema #MyleaCeritaHijab !

Kontes Foto & Cerita Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Dari Mylea Indonesia

Cara ikutan kontes foto & cerita dari Mylea Indonesia kali ini cukup sederhana, tunjukkan foto momen kebahagiaan teman-teman se-kreatif mungkin dengan salah satu produk Mylea, serta ceritakan manfaat yang teman-teman dapatkan setelah menggunakan rangkaian produk Mylea. Menangkan voucher belanja jutaan rupiah & hadiah menarik lainnya.

Jadi apalagi yang teman-teman tunggu?
Buruan ikut kontes foto dan ceritanya sebelum Deadline kontesnya selesai pada 31 Oktober 2017 dan menangkan hadiah Voucher belanjanya!

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto & cerita yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Mylea Indonesia, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes foto & ceritanya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto & Cerita Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Dari Mylea Indonesia

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto & Cerita Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Dari Mylea Indonesia". Semoga sedikit informasi kontes foto & cerita dari Mylea Indonesia yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Foto & Cerita Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Dari Mylea Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.