Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Swafoto Berbatik Sekretariat Kabinet Berhadiah 2 Sepeda Motor





Kontes Swafoto Berbatik Sekretariat Kabinet Berhadiah 2 Sepeda Motor



Mau dapetin hadiah sepeda motor gratis teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua?
Ayo simak dulu nih sedikit informasi cara dapatin hadiahnya :)
Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional tahun ini, Sekretariat Kabinet Republik Indonesia menyelenggarakan kontes Swafoto berbatik yang akan berlangsung sampai 7 oktober nanti. Tunjukkan foto teman-teman menggunakan pakaian batik dan menangkan hadiah sepeda motor untuk dua orang pemenangnya. Kontes ini berlaku untuk umum dan pegawai Sekretariat Kabinet juga boleh ikutan!

Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu dibawah ini :

Kontes Swafoto Berbatik Sekretariat Kabinet Berhadiah 2 Sepeda Motor

TEMA KONTES FOTO : Lomba Swafoto Berbatik

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Sekretariat Kabinet RI

PESERTA KONTES FOTO : Umum dan pegawai

PERIODE KONTES FOTO : 2 – 7 Oktober 2017

HADIAH KONTES FOTO :

2 unit Sepeda Motor
*Pajak hadiah ditanggung pemenang


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Sekretariat Kabinet RI, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa langsung teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Sekretariat Kabinet RI

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Swafoto Berbatik Sekretariat Kabinet Berhadiah 2 Sepeda Motor" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Kontes Swafoto Berbatik Sekretariat Kabinet Berhadiah 2 Sepeda Motor"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.