Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Review Surprise 2017 Berhadiah 5 ASUS VivoBook S Gratis





Kontes Blog Review Surprise 2017 Berhadiah 5 ASUS VivoBook S Gratis




Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com disini tentunya sudah banyak yang kenal dengan ASUS yang merupakan brand Notebook dan Smartphone yang sudah cukup terkenal dipasaran saat ini dan berdasarkan data GfK 2017, ASUS menempati peringkat 1 terbesar di pasar notebook di Indonesia. Untuk merayakan kesuksesan tersebut, ASUS mengajak teman-teman semua untuk menulis blog yang membahas tentang produk terbaru ASUS Vivobook S (S510). Menangkan hadiah produk ASUS VivoBook S untuk lima pemenang terpilih!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes blognya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Blog Review Surprise 2017 Berhadiah 5 ASUS VivoBook S Gratis

TEMA KONTES BLOG : ASUS Vivobook Surprise 2017

PENYELENGGARA KONTES BLOG : ASUS

PESERTA KONTES BLOG : Umum

PERIODE KONTES BLOG : 11 September – 11 oktober 2017

HADIAH KONTES BLOG : 5 Unit VivoBook S untuk 5 Artikel terbaik pilihan juri


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog dari ASUS dan segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes blognya bisa teman-teman cek pada link berikut -> Cek Info Detail Kontes Blog ASUS

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog Review Surprise 2017 Berhadiah 5 ASUS VivoBook S Gratis". Semoga sedikit informasi kontes blog dari ASUS diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes blognya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menarik ASUS VivoBook S teman-teman :)

0 Response to "Kontes Blog Review Surprise 2017 Berhadiah 5 ASUS VivoBook S Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.