Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Siap Heboh Berhadiah Trip Bersama MTMA ke Teluk Cendrawasih, Papua





Kontes Siap Heboh Berhadiah Trip Bersama MTMA ke Teluk Cendrawasih, Papua



Untuk teman-teman WebBudi.com semua yang suka jalan-jalan dan mau ngetrip bareng MTMA dan simPATI ke Teluk Cendrawasih Papua plus dapet uang saku!
Ayo buruan ikutan #SIAPHEBOH Competition di instagram yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Trans TV & Simpati sampai periode 30 oktober 2017 dan jangan sampai kelewatan Deadline kontesnya teman-teman ;)

Kontes Siap Heboh Berhadiah Trip Bersama MTMA ke Teluk Cendrawasih, Papua

TEMA KONTES : Ngetrip bareng MTMA

PENYELENGGARA KONTES : Trans TV & Simpati

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 24- 30 Oktober 2017
1 orang pemenang yang akan diumumkan tanggal 1 November 2017.

HADIAH KONTES : 1 Pemenang akan mendapatkan transportasi dan akomodasi selama 3 hari 2 malam plus uang saku Rp 1.000.000 untuk Trip bersama MTMA dan simPATI ke Teluk Cendrawasih Papua !


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Trans TV & Simpati, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya, bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Siap Heboh Berhadiah Trip Bersama MTMA ke Teluk Cendrawasih, Papua

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Siap Heboh Berhadiah Trip Bersama MTMA ke Teluk Cendrawasih, Papua". Semoga sedikit informasi kontes dari Trans TV & Simpati diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Siap Heboh Berhadiah Trip Bersama MTMA ke Teluk Cendrawasih, Papua"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.