LAPTOP SECOND BAGUS & BERKUALITAS

LAPTOP SECOND BAGUS & BERKUALITAS
Notebook HP 14-AM017TU Prosesor N3710 4 Cores RAM 4GB - HDD 500GB

Translate

Cara Penarikan Uang Google AdSense Terbaru Lewat Western Union




Cara Penarikan Uang Google AdSense Terbaru Lewat Western Union



Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman para Publisher Google AdSense semua!
Jadi belum lama ini Budi baru berhasil gajian di Google AdSense untuk pertama kalinya yaitu senilai US$118,80 dan penghasilannya telah sukses Budi cairkan lewat metode pembayaran Western Union di Kantor Pos Indonesia terdekat. Tepat pada tanggal 25 Oktober 2017, Rabu Pagi.

Cara Penarikan Uang Google AdSense Terbaru Lewat Western Union

Dan pengalaman yang berkesan ini ingin coba Budi bagikan pada teman-teman pembaca semua dalam sebuah artikel yang akan kita bahas dikesempatan kali ini yaitu dengan judul "Cara Penarikan Uang Google AdSense Terbaru Lewat Western Union". Semoga akan jadi informasi artikel yang bermanfaat dan dapat memotivasi teman-teman Publisher Google AdSense semua yang ada disini :)

Sesuai dengan peraturan Google AdSense untuk penghasilan Publisher dengan akun penghasilan yang menggunakan mata uang US$ seperti yang saat ini Budi milik, sudah bisa menerima pembayaran gaji dari Google AdSense setelah mencapai ambang batas pembayaran minimal yaitu US$100 dan telah melakukan verifikasi alamat pembayaran melalui request PIN Verifikasi Google Adsense. Teman-teman bisa baca artikel pengalaman Budi terdahulu seputar -> Request PIN Verifikasi Google Adsense

Agar proses pencairan penghasilan dari Google AdSense melalui metode Western Union dapat berjalan lancar, teman-teman wajib memastikan Nama dan Alamat teman-teman sebagai penerima pembayaran sama dengan data identitas KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang saat ini teman-teman miliki, guna mempermudah proses verifikasi saat teman-teman menarik penghasilannya yaitu cukup dengan menunjukkan bukti data identitas KTP yang sama dengan identitas penerimaan yang dicantumkan Google sebagai penerima.

Cara Mengatur Nama & Alamat Pembayaran Google AdSense :

1. Log In Google Adsense menggunakan akun yang saat ini teman-teman kelola

2. Masuk ke Menu Settings pada tab Built : (Yang ada dipojok kiri-atas akun Google Adsense)

3. Pilih Menu Payments

4. Pada bagian : Setelan di halaman Pembayaran Google AdSense teman-teman Pilih "KELOLA SETELAN"

5. Pada bagian : Profil Pembayaran teman-teman pilih edit pada "Nama dan alamat" dengan klik ikon Pensil yang ada dibagian sebelah kanan-atas Menunya

6. Silahkan teman-teman lengkapi data identitas sesuai KTP (Nama, Baris alamat 1, Baris alamat 2, Kota, Provinsi, Kode pos)

Pastikan juga metode pembayaran yang teman-teman pilih sudah benar menggunakan Western Union!

Cara Mengganti Metode Pembayaran Google AdSense :

1. Log In Google Adsense menggunakan akun yang saat ini teman-teman kelola

2. Masuk ke Menu Settings pada tab Built : (Yang ada dipojok kiri-atas akun Google Adsense)

3. Pilih Menu Payments

4. Pada bagian : Bagaimana Anda menerima pembayaran di halaman Pembayaran Google AdSense teman-teman Pilih "MENGELOLA METODE PEMBAYARAN"

5. Pada bagian : Metode pembayaran jika telah ada metode pembayaran Western Union maka teman-teman cukup mengatur nama penerima dengan pilih Menu "EDIT" dan isi Nama Depan & Nama Belakang penerima, ceklist pilihan persetujuan dan klik PERBARUI

6. Jika metode pembayaran Western Union belum ada pada bagian : Metode pembayaran teman-teman pilih "TAMBAHKAN METODE PEMBAYARAN" dan Pilih menggunakan Western Union

*Alamat penerima pembayaran Google AdSense yang teman-teman kelola sebaiknya diatur / disamakan sesuai data identitas KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang saat ini teman-teman miliki sebelum penghitungan penghasilan akun AdSense dikirim oleh Google sebaiknya dibawah Tanggal 15.

Jika semuanya telah selesai dan teman-teman telah menerima data kiriman Western Union dari Google yang biasanya sudah tampil di akun Google AdSense pada tanggal 24 atau 25 maka teman-teman sudah bisa melakukan pencairan dana penghasilan yang diterima pada tempat-tempat Penarikan Western Union terdekat bisa di Kantor Pos seperti yang telah Budi coba dan juga melalui Kantor Pos Penarikan dana lebih menguntungkan karena tidak dikenakan biaya Administrasi :)

Teman-teman Lihat Data Kiriman Western Union Penghasilan AdSense yang telah dikirimkan oleh Google (Tanda Terima Pembayaran) untuk mengetahui Nomor Kontrol Transfer Uang (MTCN) yang nantinya dibutuhkan / diminta oleh pihak Kantor Pos untuk mencairkan dana Western Union yang ingin teman-teman ambil.

*PENTING Nomor Kontrol Transfer Uang (MTCN) ini bersifat rahasia sebagai kunci untuk Penarikan / Pencairan Dana Western Union yang ingin teman-teman tarik jadi jangan sampai diketahui oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab karena pastinya akan membuat teman-teman kerepotan nantinya :)

Cara Cek Tanda Terima Pembayaran Western Union MTCN & Nomor Kontrol Transfer Uang (MTCN) Dari Google AdSense :

1. Log In Google Adsense menggunakan akun yang saat ini teman-teman kelola

2. Masuk ke Menu Settings pada tab Built : (Yang ada dipojok kiri-atas akun Google Adsense)

3. Pilih Menu Payments

4. Pada bagian : Transaksi di halaman Pembayaran Google AdSense teman-teman Pilih "MELIHAT TRANSAKSI"

5. Pada bagian : Transaksi dibagian Deskripsi teman-teman pilih & buka Link Data "Pembayaran Otomatis Western Union. 88xxxx. Status: Telah diberikan"

6. Pada Tanda Terima Pembayaran Google yang terbuka teman-teman cari dan catat Nomor Kontrol Transfer Uang (MTCN) yang ada karena akan dibutuhkan saat pencairan dana Western Union teman-teman atau teman-teman juga bisa langsung Screen Shot Bukti pembayaran Google tersebut seperti yang Budi lakukan karena jadi lebih praktis :)

Teman-teman juga bisa tonton video "Gajian Pertama Google AdSense Via Western Union Lewat Kantor Pos" pada channels YouTube Budi Yanto dibawah ini :


Selanjutnya kita masuk ketahanan Penarikan dana Western Union di Kantor Pos. Pada tahapan ini sebenarnya tidaklah begitu ribet, teman-teman cukup menyiapkan berkas-berkas berikut untuk dibawah ke kantor pos :

- KTP Asli & FotoCopy sesuai data penerima dana Western Union yang telah dikirimkan oleh Google

- Bukti Tanda Terima Pembayaran Western Union Google atau cukup Nomor Kontrol Transfer Uang (MTCN) yang telah teman-teman catat sebelumnya.

Setelah berkas-berkas siap, sekarang saatnya teman-teman langsung meluncur ke Kantor Pos terdekat dan sampaikan tujuan dan maksudnya teman-teman disana yaitu ingin menarik dana WU / Western Union pada petugas kantor pos yang ada disana.

Untuk Penarikan pertama kali biasanya teman-teman diminta untuk mengisikan formulir Penarikan dana Western Union dari kantor pos berupa data identitas dan alamat sesuai KTP beserta alamat tinggal sekarang. Selesai mengisi formulir Penarikan Western Union langsung serahkan kembali pada petugasnya dan tunggu saja, petugas kantor pos akan menghitung gaji yang teman-teman terima dan selamat menerima pencairan dana Western Union dari Penghasilan Google AdSense teman-teman :)

0 Response to "Cara Penarikan Uang Google AdSense Terbaru Lewat Western Union"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top
close