Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Finna Food Berhadiah Smartphone Untuk Dua Orang Pemenang





Kuis Finna Food Berhadiah Smartphone Untuk Dua Orang Pemenang




Apa ada diantara teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com disini yang mau dapat hadiah smartphone?
Jika ada yang mau, mari disimak dulu nih teman-teman cara mendapatkan hadiah smartphonenya tanpa harus membuka dompet untuk bayar Smartphonenya :)
Jadi saat ini Finna Food sedang mengadakan kuis giveaway berhadiah smartphone untuk 2 orang pemenang kuisnya. Caranya sederhana, tonton YouTube Series Find a Way with Finna Way eps. Sate Taichan ala Finna Way lalu jawab pertanyaannya.

Berikut ini akan coba Budi rangkum dan teruskan pokok-pokok informasi kuisnya, silahkan teman-teman baca terlebih dahulu :

Kuis Finna Food Berhadiah Smartphone Untuk Dua Orang Pemenang


TEMA KUIS : Finnaway Kuis

PENYELENGGARA KUIS : Finna Food

PESERTA KUIS : Umum

PERIODE KUIS : sampai 6 Oktober 2017

HADIAH KUIS :

- 2 Pemenang masing-masing akan mendapatkan hadiah 1 buah Smartphone


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah smartphone yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Finna Food, segala hal yang berhubungan dengan kuis yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Detail info seputar kuisnya bisa teman-teman lihat pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut -> Cek Info Detail Kuis Finna Food

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis Finna Food Berhadiah Smartphone Untuk Dua Orang Pemenang", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berpartisipasi dalam kuis berhadiahnya teman-teman, semoga sukses menangin hadiah Smartphonenya yaa :)

0 Response to "Kuis Finna Food Berhadiah Smartphone Untuk Dua Orang Pemenang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.