Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Dukung Okky Youth Soccer Berhadiah 3 Paket Trip ke Singapura





Kontes Video Dukung Okky Youth Soccer Berhadiah 3 Paket Trip ke Singapura




Kali ini teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua diajak untuk mendukung Timnas Okky Splash Youth Soccer League U12 di SINGA Cup!
Teman-teman bisa mendapatkan kesempatan untuk menangin tiket nonton gratis ke SINGA Cup dan juga liburan asik ke Universal Studio sambil ajak 1 orang teman lagi. Ayo ikutan program kontes video  boomerang di Instagram dengan tema beri dukungan kepada pemain Okky Youth Soccer.

Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya, silahkan disimak terlebih dahulu teman-teman :

Kontes Video Dukung Okky Youth Soccer Berhadiah 3 Paket Trip ke Singapura


TEMA KONTES : Okky Liburan Asik

PENYELENGGARA KONTES : Okky Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 26 September – 2 Oktober 2017 & Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Oktober 2017

HADIAH KONTES :
Liburan ke Singapura untuk 3 orang pemenang & juga bisa mengajak 1 orang teman untuk liburan ke Singapura juga.


#Informasi artikel diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video dari Okky Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Detail informasi seputar kontes videonya bisa teman-teman cek pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut -> Cek Info Detail Kontes Video Okky Indonesia

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Dukung Okky Youth Soccer Berhadiah 3 Paket Trip ke Singapura". Semoga sedikit informasi kontes video dari Okky Indonesia diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Dukung Okky Youth Soccer Berhadiah 3 Paket Trip ke Singapura"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.