Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Kreasi Masak So Good Merah Putih Berhadiah Jutaan Rupiah





Kontes Kreasi Masak So Good Merah Putih Berhadiah Jutaan Rupiah




Untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yang hobi memasak informasi kali ini Budi rasa pas banget untuk teman-teman karena saat ini So Good Food Indonesia sedang menyelenggarakan Kompetisi Kreasi Masak So Good Merah Putih dengan tema Cita Rasa Nusantara. Dengan berbagi suka cita dan rasa bangga sebagai orang Indonesia asli dengan berbagai jenis resep masakan Indonesia dengan bahan dasar So Good Ayam Potong. Dapatkan hadiah berupa Oven dan Kompor Kaca senilai total jutaan rupiah!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasinya yang akan Budi teruskan dibawah ini :

Kontes Kreasi Masak So Good Merah Putih Berhadiah Jutaan Rupiah


TEMA KONTES : Resep Merah Putih

PENYELENGGARA KONTES : PT So Good Food

PESERTA KONTES : Konsumen

PERIODE KONTES : 22 Agustus-30 September 2017

HADIAH KONTES : Oven dan Kompor Kaca senilai total jutaan rupiah! (berdasarkan flyer)


#Informasi artikel diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes dari PT So Good Food dan segala hal yang berhubungan dengan kontes diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes So Good Food Indonesia

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Kreasi Masak So Good Merah Putih Berhadiah Jutaan Rupiah", semoga sedikit informasi kontes dari PT So Good Food Indonesia yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat berlomba untuk teman-teman yang ingin mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam kontesnya dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Kreasi Masak So Good Merah Putih Berhadiah Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.