Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Frozz Berhadiah Fuji Instax mini 8, Voucher & Product





Kontes Frozz Berhadiah Fuji Instax mini 8, Voucher & Product




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Teman-teman sudah pada kenalankan sama Frozz, ya salah satu produk permen yang nyegerin saat dimakan ini sedang mengadakan kontes berhadiah dengan cara Share moment Dinginin Aja with Frozz yang akan berlangsung selama bulan september 2017. Tersedia satu unit Kamera Polaroid Fuji instax dan Voucher belanja MAP serta masing-masing Produk Frozz gratis.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes Frozz yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Frozz Berhadiah Fuji Instax mini 8, Voucher & Product


TEMA KONTES : Dinginin Aja

PENYELENGGARA KONTES : Frozz

PESERTA KONTES : Konsumen

PERIODE KONTES : 1 September-30 September 2017

HADIAH KONTES :

- 1 Pemenang yang beruntung mendapatkan Fuji Instax Polaroid Camera dan Product Frozz
- 2 Pemenang berikutnya akan mendapatkan masing-masing voucher belanja MAP dan product Frozz


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes dari Frozz yang saat ini sedang berlangsung dan segala hal yang berhubungan dengan kontes diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Teman-teman bisa mendapatkan informasi detail dari Kontes Frozz dengan mengunjungi sosial media instagram informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Frozz

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Frozz Berhadiah Fuji Instax mini 8, Voucher & Product". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes berhadiah dari Frozz kali ini teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Frozz Berhadiah Fuji Instax mini 8, Voucher & Product"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.