Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Videogram Indonesia Anti Hoax Berhadiah Uang 55 Juta




Kontes Videogram Indonesia Anti Hoax Berhadiah Uang 55 Juta


Kontes Videogram Indonesia Anti Hoax Berhadiah Uang 55 Juta, gimana tuh apa teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua ada yang mau menangin hadiah uangnya?
Ayo buruan simak dulu nih informasi kontes video Indonesia Anti Hoax yang diadakan oleh Polres Balikpapan dan menangkan hadiah uang puluhan juta rupiahnya. Kontes ini berlaku untuk seluruh Indonesia. Berikut Budi teruskan pokok-pokok informasi kontesnya dibawah ini :

Kontes Videogram Indonesia Anti Hoax Berhadiah Uang 55 Juta


TEMA KONTES : Videogram contest

PENYELENGGARA KONTES : Polres Balikpapan

PESERTA KONTES : Umum Dari Sabang-Merauke

PERIODE KONTES : hingga 19 September 2017

HADIAH KONTES :

- 3 Finalis VIDEOGRAM akan diundang dalam MALAM GRAND FINAL pada tgl 23 September 2017 di Balikpapan Sport Convention Center (Luar Kota, Tiket & akomodasi ditanggung panitia)

Pemenang :

- Juara I mendapatkan Rp. 20 jt
- Juara II mendapatkan Rp. 15 jt
- Juara III mendapatkan Rp. 10 jt
- Juara Harapan 1 s.d 4 mendapatkan masing-masing Rp. 2,5 jt


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes videogram dari Polres Balikpapan dan segala hal yang berhubungan dengan kontes videogram diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Bisa teman-teman lihat pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya untuk info lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Videogram Polres Balikpapan

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Videogram Indonesia Anti Hoax Berhadiah Uang 55 Juta", semoga sedikit informasi kontes videogram dari Polres Balikpapan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berlomba teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah-hadiah menariknya!

0 Response to "Kontes Videogram Indonesia Anti Hoax Berhadiah Uang 55 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.