Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Polisi dan Masyarakat Pati Berhadiah Uang Jutaan Rupiah




Kontes Foto Polisi dan Masyarakat Pati Berhadiah Uang Jutaan Rupiah



Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua tahu ngak jika saat ini dalam merayakan HUT LALU LINTAS KE 62, Sat Lantas Polres Pati mengadakan kontes foto instagram dengan tema “Polisi dan Masyarakat” sebagai  bentuk kepedulian terhadap bakat-bakat teman-teman lantas dalam dunia Photography. Raih hadiah menarik berupa uang tunai total jutaan rupiah!

Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan pokok-pokok tentang kontes fotonya, silahkan teman-teman simak dibawah ini :

Kontes Foto Polisi dan Masyarakat Pati Berhadiah Uang Jutaan Rupiah


TEMA KONTES : Instagram Photo Contest

PENYELENGGARA KONTES : Satlantas Polres Pati

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : Hingga 15 September 2017

HADIAH KONTES : Piagam, serta UANG pembinaan senilai :

- Juara 1 Rp 1.000.000
- Juara 2 Rp 750.000
- Juara 3 Rp 500.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Satlantas Polres Pati dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Bisa teman-teman cek pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya untuk informasi lebih lanjut melalui link berikut -> Cek Info Detail Kontes Foto Satlantas Polres Pati

Itulah sedikit informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Polisi dan Masyarakat Pati Berhadiah Uang Jutaan Rupiah". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi, ayo segera daftar karena Deadline kontesnya akan segera selesai pada 15 September 2017!

0 Response to "Kontes Foto Polisi dan Masyarakat Pati Berhadiah Uang Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.