Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan 4 Hadiah Trip ke Bangkok, 10 Sneakers Adidas, dan Hadiah lainnya Dari Promo Color Escape





Menangkan 4 Hadiah Trip ke Bangkok, 10 Sneakers Adidas, dan Hadiah lainnya Dari Promo Color Escape




Ada informasi menarik nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com yaitu ada brand Fayrouz yang bekerja sama dengan outlet minimarket ternama di Indonesia sedang mengadakan promo dengan tema Color Escape. Fayrouz menyelenggarakan promo berhadiah paket liburan ke Bangkok, sepatu bermerek, tiket Color Run, Voucher MAP dan Sunglasses Fayrouz secara gratis untuk yang beruntung!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi promonya yang akan coba Budi rangkum dan bagikan dibawah ini :

Menangkan 4 Hadiah Trip ke Bangkok, 10 Sneakers Adidas, dan Hadiah lainnya Dari Promo Color Escape


TEMA PROMO : Color Escape

PENYELENGGARA PROMO : Fayrouz

PESERTA PROMO : Konsumen

PERIODE PROMO : 1-31 Agustus 2017
Pemenang akan diumumkan setiap minggu

HADIAH PROMO :

- 4 Trip Ke Bangkok
- 10 Adidas Ultraboost
- 100 Tiket Color Run
- 200 Voucher MAP
- 500 Sunglasses Fayrouz


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi promo berhadiah dari Fayrouz dan segala hal yang berhubungan dengan promo tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih detailnya, silahkan teman-teman cek pada sosial media instagram informasi penyelenggara promonya berikut ini -> http://fayrouzcolorescape.com/?utm_source=serbakuis&utm_medium=free&utm_term=1stpost&utm_content=18_24&utm_campaign=FayrouzColorEscape

Sekian informasi yang dapat Budi bagikan pada kesempatan kali ini yang berjudul "Menangkan 4 Hadiah Trip ke Bangkok, 10 Sneakers Adidas, dan Hadiah lainnya Dari Promo Color Escape", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berpartisipasi dalam promonya teman-teman dan semoga teman-teman beruntung terpilih untuk menangin hadiahnya ya :)

0 Response to "Menangkan 4 Hadiah Trip ke Bangkok, 10 Sneakers Adidas, dan Hadiah lainnya Dari Promo Color Escape"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.