Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Terbaru Agustus 2017 Berhadiah Smartphone Dari Pricebook





Kontes Menulis Terbaru Agustus 2017 Berhadiah Smartphone Dari Pricebook




Mungkin teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua sudah pernah lihat pada artikel informasi bulan-bulan kemarin Budi pernah membagikan informasi kontes menulis review dari Pricebook. Nah di bulan agustus kali ini, Pricebook melanjutkan kontes review gadgetnya dan untuk hadiah kali ini ada smartphone canggih Xiaomi Redmi 4x, powerbank Delcell Eco untuk dua reviewers terbaik dan kaos pricebook untuk semua pemenang!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Menulis Terbaru Agustus 2017 Berhadiah Smartphone Dari Pricebook


TEMA KONTES : Review Dulu Yuk

PENYELENGGARA KONTES : Pricebook

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : Selama bulan agustus & Pemenang akan diumumkan pada 1 September 2017 di website Pricebook.co.id dan media sosial Pricebook

HADIAH KONTES :

- 1 Review Terbaik Mendapatkan Smartphone Xiaomi Redmi 4x RAM 3GB dan spesial T-SHIRT Pricebook

- 2 Review Terbaik Mendapatkan Powerbank Delcell Eco 10000 mAh dan spesial T-SHIRT Pricebook


#Artikel yang telah teman-teman simak diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes menulis dari Pricebook dan segala hal yang berhubungan dengan kontes tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk informasi lebih detail, silahkan teman-teman cek pada situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> http://www.pricebook.co.id/LP/review-dulu-yuk

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan pada kesempatan kali ini pada teman-teman pembaca semua dengan judul "Kontes Menulis Terbaru Agustus 2017 Berhadiah Smartphone Dari Pricebook", semoga sedikit informasi kontes menulis dari Pricebook diatas bisa jadi info yang menarik dan bermanfaat. Selamat berlomba dan mereview produknya teman-teman, semoga sukses menangin hadiah smartphonenya ya :)

0 Response to "Kontes Menulis Terbaru Agustus 2017 Berhadiah Smartphone Dari Pricebook"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.