Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Unjuk Kreasi Lokalmu Berhadiah Trip ke Raja Ampat, Labuan Bajo Atau Belitung




Kontes Foto Unjuk Kreasi Lokalmu Berhadiah Trip ke Raja Ampat, Labuan Bajo Atau Belitung



Hallo teman-teman pembaca setiap situs WebBudi.com semua, kali ini ada info menarik lagi nih teman-teman yang ingin Budi bagikan berupa sebuah kontes foto dan yang menariknya yaitu teman-teman akan mendapatkan kesempatan untuk menangin hadiah trip ke Raja Ampat, Labuan Bajo atau Belitung untuk dua orang gratis bagi 3 orang yang terpilih sebagai pemenangnya.

Ayo buruah disimak dulu nih teman-teman sedikit pokok-pokok ulasan informasi kontesnya yang akan Budi teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Unjuk Kreasi Lokalmu Berhadiah Trip ke Raja Ampat, Labuan Bajo Atau Belitung


TEMA KONTES : Unjuk Kreasi Lokalmu

PENYELENGGARA KONTES : Line Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 2 Agustus – 8 Oktober 2017

HADIAH KONTES : 3 Pemenang akan mendapatkan masing-masing 2 tiket pesawat dan paket liburan ke Raja Ampat, Labuan Bajo atau Belitung


#Artikel yang telah teman-teman simak diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes dari LINE Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi detail seputar kontesnya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media informasi penyelenggara kontes berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BXVZKv9FU66/?taken-by=line.indo

Itulah sedikit ulasan pokok-pokok informasi dengan judul "Kontes Foto Unjuk Kreasi Lokalmu Berhadiah Trip ke Raja Ampat, Labuan Bajo Atau Belitung" yang dapat Budi bagi dan teruskan pada artikel kali ini. Semoga sedikit informasi kontes foto dari LINE Indonesia diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan kontenya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah liburannya ya :)

0 Response to "Kontes Foto Unjuk Kreasi Lokalmu Berhadiah Trip ke Raja Ampat, Labuan Bajo Atau Belitung"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.