Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan Hadiah Uang Total 2 Juta & 15 Paket Produk Dari Kuis 3M Plus Telon Lang





Menangkan Hadiah Uang Total 2 Juta & 15 Paket Produk Dari Kuis 3M Plus Telon Lang



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini kembali Budi ingin sedikit membagikan informasi kuis yang kali ini datang dari Telon Lang Plus dengan tema 3M Plus. Cukup tonton video yang disediakan dan jawab pertanyaan lalu ceritakan pengalaman bunda. Menangkan hadiah uang tunai total dua juta rupiah dan paket produk gratis untuk lima belas pemenang hiburan!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan berikut ini :

Menangkan Hadiah Uang Total 2 Juta & 15 Paket Produk Dari Kuis 3M Plus Telon Lang


TEMA KUIS : Kuis 3MPlus

PENYELENGGARA KUIS : Telon Lang Plus

PESERTA KUIS : Umum

PERIODE KUIS : 12 Juli – 12 Agustus 2017

HADIAH KUIS :

- 4 orang pemenang utama yang mendapatkan uang tunai senilai total Rp2.000.000 (masing-masing pemenang mendapatkan @Rp500.000)

- 15 pemenang hiburan yang mendapatkan paket produk dari Telon Lang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kuis dari Telon Lang Plus. Segala hal yang berhubungan dengan kuis tersebut adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Untuk detail syarat dan ketentuan kuisya teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi situs informasinya melalui link berikut ini -> http://www.telonlang.com/3mplus#cara-ikutan

Demikian sedikit ulasan informasi kuis dengan judul "Menangkan Hadiah Uang Total 2 Juta & 15 Paket Produk Dari Kuis 3M Plus Telon Lang" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua. Semoga sedikit ulasan informasi kuisnya diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua dan selamat berlomba untuk Bunda dan teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com yang saat ini telah menjadi peserta kuis Telon Lang Plus :)

0 Response to "Menangkan Hadiah Uang Total 2 Juta & 15 Paket Produk Dari Kuis 3M Plus Telon Lang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.