Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangin Hadiah iPhone 7, 2 Kamera Mirrorless, Tas Guess dan Hadiah Menarik Lainnya Dari Promo Kontes Citra





Menangin Hadiah iPhone 7, 2 Kamera Mirrorless, Tas Guess dan Hadiah Menarik Lainnya Dari Promo Kontes Citra



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini kembali Budi ingin membagikan info menarik berupa sebuah promo kontes yang datang dari Citra dengan berbagai hadiah menarik diantaranya 1 Unit iPhone 7, 2 Unit Kamera Mirrorless, 6 Buah Tas Guess , 5 Kamera Fujifilm INSTAX, dan 100 Anting Mutiara.

Untuk teman-teman pembaca semua yang penasaran dengan info menarik dari kontes citra ini, boleh mencoba untuk menyimak terlebih dahulu sedikit ulasan informasinya yang akan coba Budi rangkum dan bagikan dibawah ini :

Menangin Hadiah iPhone 7, 2 Kamera Mirrorless, Tas Guess dan Hadiah Menarik Lainnya Dari Promo Kontes Citra


TEMA KONTES : Kilau Alami Citra Kilau Berhadiah

PENYELENGGARA KONTES : Citra

PESERTA KONTES : Konsumen

PERIODE KONTES : 22 Mei – 30 Juli 2017

HADIAH KONTES :

- 1 Unit iPhone 7
- 2 Unit Kamera Mirrorless
- 6 Buah Tas Guess
- 5 Kamera Fujifilm INSTAX
- 100 Anting Mutiara.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi menarik dari kontes Citra. Segala hal yang berhubungan dengan promo kontes diatas adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk detail syarat dan ketentuan promo kontesnya teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi situs informasi kontesnya melalui link berikut ini -> http://www.rumahcantikcitra.co.id/kilaualamicitra/

Demikian sedikit ulasan informasi kontes dengan judul "Menangin Hadiah iPhone 7, 2 Kamera Mirrorless, Tas Guess dan Hadiah Menarik Lainnya Dari Promo Kontes Citra" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua. Semoga sedikit ulasan informasi kontesnya diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua dan selamat berlomba untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com yang saat ini telah menjadi peserta kontes Citra :)

0 Response to "Menangin Hadiah iPhone 7, 2 Kamera Mirrorless, Tas Guess dan Hadiah Menarik Lainnya Dari Promo Kontes Citra"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.