Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan Hadiah Macbook Pro MD101 & Voucher Jutaan Rupiah Dari Kontes Desain Cup Chatime




Menangkan Hadiah Macbook Pro MD101 & Voucher Jutaan Rupiah Dari Kontes Desain Cup Chatime


Berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat adalah tujuan dari Budi sebagai Admin di situs WebBudi.com yang saat ini sedang teman-teman kunjungi. Sebenarnya telah banyak kategori info yang telah Budi sediakan pada situ WebBudi.com diataranya Kontes Blog, Kontes SEO, Kontes Foto, Kontes Video dan lain sebagainya tapi berhubung informasi yang akan Budi bagikan pada kesempatan kali ini belum pas dengan beberapa kategori info yang telah ada jadi kali ini Budi akan menambahkan kategori baru yaitu "Info Menarik". Tujuannya untuk mengelompokkan informasi-informasi menarik yang nantinya akan Budi bagikan diantaranya Kuis-Kuis, Kontes-Kontes dan lain sebagainya yang tidak bisa dikelompokkan dalam kategori Kontes-Kontes yang telah ada.

Informasi dengan kategori "Info Menarik" yang pertama akan Budi bagikan yaitu dengan judul "Menangkan Hadiah Macbook Pro MD101 & Voucher Jutaan Rupiah Dari Kontes Desain Cup Chatime". Jika menurut teman-teman pembaca judul infonya sudah cukup menarik :)
Boleh deh teman-teman coba ikutan simak sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan bagikan dibawah ini :

Menangkan Hadiah Macbook Pro MD101 & Voucher Jutaan Rupiah Dari Kontes Desain Cup Chatime

TEMA KONTES DESAIN : Cup Design Competition

PENYELENGGARA KONTES DESAIN : Chatime

PESERTA KONTES DESAIN : Umum

PERIODE KONTES DESAIN : 22 Juni – 31 Juli 2017

HADIAH KONTES DESAIN :

*Pemenang utama akan mendapatkan ;

- Hasil design akan di aplikasi di cup chatime dan dicetak sebanyak ± 4juta cup chatime
- APPLE MacBook Pro MD101 13.3?/Core i5/4GB/500GB/Intel HD4000
- Voucher Chatime senilai Rp. 500.000

*9 Pemenang favorit akan mendapatkan Masing – masing voucher chatime senilai Rp. 200.000


#Artikel yang teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Desain yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Chatime, segala hal yang berhubungan dengan kontes desain tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi ketentuan kontes desain Chatime yang lebih lengkap, teman-teman dapat langsung mengunjungi situs informasi kontesnya melalui link berikut ini -> http://chatime.co.id/chatime-cup-design-2017?utm_source=website&utm_medium=banner&utm_campaign=cup-design-2017#Jawa

Sekian informasi dengan kategori Info Menarik yang berjudul "Menangkan Hadiah Macbook Pro MD101 & Voucher Jutaan Rupiah Dari Kontes Desain Cup Chatime" yang dapat Budi bagikan diatas. Semoga sedikit informasi kontes desain dari Chatime diatas dapat mudah untuk teman-teman pembaca semua pahami dan bisa bermanfaat. Selamat mencoba teman-teman dan semoga berhasil juara :)

0 Response to "Menangkan Hadiah Macbook Pro MD101 & Voucher Jutaan Rupiah Dari Kontes Desain Cup Chatime"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.