Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Holiday Together Dengan Hadiah Voucher Belanja Senilai 1,5 Juta & Paket Produk




Kontes Foto Holiday Together Dengan Hadiah Voucher Belanja Senilai 1,5 Juta & Paket Produk


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Kali ini di bulan juli Budi kembali mendapatkan informasi kontes foto dengan deadline 23 Juli 2017 yaitu "Kontes Foto Holiday Together Dengan Hadiah Voucher Belanja Senilai 1,5 Juta & Paket Produk" yang diselenggarakan oleh Lotte Choco Pie. Menangkan hadiah voucher belanja gratis senilai jutaan rupiah dan paket produk Lotte.

Untuk teman-teman pembaca semua yang penasaran dengan kontes foto yang datang dari Lotte Choco Pie kali ini, silahkan simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang telah coba Budi rangkum dan akan coba Budi bagikan dibawah ini :

Kontes Foto Holiday Together Dengan Hadiah Voucher Belanja Senilai 1,5 Juta & Paket Produk


TEMA KONTES FOTO : Holiday Together

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Lotte Choco Pie

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 3 – 23 Juli 2017

HADIAH KONTES FOTO :

- 1 pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 1.000.000
- 5 pemenang favorit akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 100.000,- dan hadiah paket produk Lotte


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan sedikit pokok-pokok informasi Kontes Foto Terbaru yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Lotte Choco Pie. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk detail ketentuan kontes fotonya, teman-teman pembaca dapat langsung lihat pada situs informasi kontesnya melalui link berikut ini -> https://www.facebook.com/notes/lotte-choco-pie-indonesia/mekanisme-syarat-ketentuan-holidaytogether/1886945618231840/

Sekian sedikit pokok-pokok informasi dengan judul "Kontes Foto Holiday Together Dengan Hadiah Voucher Belanja Senilai 1,5 Juta & Paket Produk" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi diatas bisa mudah untuk teman-teman pahami dan bisa jadi informasi yang bermanfaat. Selamat mengikuti kontesnya untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi dan semoga berhasil menjadi juara teman-teman :)

0 Response to "Kontes Foto Holiday Together Dengan Hadiah Voucher Belanja Senilai 1,5 Juta & Paket Produk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.