Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Terbaru Berhadiah 10 JUTA Rupiah Dari Koran Sindo




Kontes Video Terbaru Berhadiah 10 JUTA Rupiah Dari Koran Sindo


Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Bagaimana libur lebarannya teman-teman pembaca? Budi harap semuanya mendapat libur yang berbahagia dan menyenangkan, apalagi dengan ditemanai oleh anggota keluarga :)

Pada kesempatan kali ini Budi kembali ingin membagi dan meneruskan informasi Kontes Video Terbaru yang kali ini datang dari Koran Sindo dengan tawaran hadiah senilai 10 JUTA Rupiah. Bagi teman-teman pembaca semua yang penasaran dengan kontes video dari Koran Sindo kali ini, silahkan simak terlebih dahulu sedikit informasi pokok dari kontes videonya yang akan Budi bagikan berikut ini :

Kontes Video Terbaru Berhadiah 10 JUTA Rupiah Dari Koran Sindo

TEMA Kontes Video : Inovasi Untuk Negeri

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : Koran Sindo

PESERTA KONTES VIDEO : Umum

PERIODE KONTES VIDEO : 29 Juni – 22 Juli 2017

HADIAH KONTES VIDEO : Pemenang paling kreatif dan inovatif berhak mendapatkan hadiah utama 10 juta rupiah.


#Artikel informasi yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes video terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk informasi lebih detail seputar kontes video dari Koran Sindo ini, silahkan teman-teman mengunjungi situs informasi kontesnya melalui link kontes berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BV7OP8mDZv6/

Sekian artikel informasi yang dapat Budi bagikan pada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Video Terbaru Berhadiah 10 JUTA Rupiah Dari Koran Sindo". Semoga ringkasan informasi pokok dari kontesnya yang telah Budi bagikan diatas dapat mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mengikuti kontes videonya untuk teman-teman pembaca semua yang ingin berpartisipasi dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Video Terbaru Berhadiah 10 JUTA Rupiah Dari Koran Sindo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.