Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Sindo Hadiah Total 6 JUTA Rupiah




Kontes Foto Sindo Hadiah Total 6 JUTA Rupiah


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Jika pada artikel informasi sebelumnya Budi pernah membagikan informasi tentang kontes video inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo, nah kali ini ada juga informasi kontes fotonya yang akan coba Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dengan judul "Kontes Foto Sindo Hadiah Total 6 JUTA Rupiah".

Koran Sindo kali ini sedang mengadakan kontes foto yang bertema "Inovasi Untuk Negeri" dengan periode kontes sampai 15 Juli 2017. Berikut sedikit informasi pokok dari kontes fotonya yang bisa Budi bagikan kepada teman-teman pembaca, silahkan disimak :

Kontes Foto Sindo Hadiah Total 6 JUTA Rupiah

TEMA KONTES FOTO : Inovasi Untuk Negeri

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Koran Sindo

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 30 Juni – 15 Juli 2017

HADIAH KONTES FOTO : 12 orang pemenang mendapatkan masing-masing Rp 500.000


#Artikel informasi diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Koran Sindo, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk informasi detailnya, silahkan teman-teman mengunjungi sumber informasi kontes fotonya melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BV_juGRjyVS/

Sekian infomrasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini seputar "Kontes Foto Sindo Hadiah Total 6 JUTA Rupiah". Semoga sedikit informasi kontes fotonya diatas dapat mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman pembaca. Selamat berlomba untuk teman-teman pembaca yang ingin berpartisipasi dalam kontes foto Koran Sindo kali ini dan semoga berhasil menjuarai kontes fotonya :)

0 Response to "Kontes Foto Sindo Hadiah Total 6 JUTA Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.