Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Little Angel Hadiah Total 4 JUTA




Kontes Foto Little Angel Hadiah Total 4 JUTA


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Sesuai dengan judul informasi artikel yang ada diatas "Kontes Foto Little Angel Hadiah Total 4 JUTA" maka pada kesempatan kali ini Budi akan merangkum sedikit pokok-pokok informasi kontes foto yang diselenggarakan oleh Mitra Keluarga Kemayoran bersama Prenagen.

Untuk teman-teman pembaca semua silahkan menyimak terlebih dahulu sedikit pokok-pokok informasi kontes fotonya yang mungkin bisa menarik minat teman-teman pembaca berikut ini :

Kontes Foto Little Angel Hadiah Total 4 JUTA

TEMA KONTES FOTO : Little Angel Photo Challenge

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Mitra Keluarga Kemayoran & Prenagen

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 1 – 31 Juli 2017

HADIAH KONTES FOTO :

- Juara 1 Rp. 2.000.000
- Juara 2 Rp. 1.000.000
- Juara 3 Rp. 500.000
- Juara favorite (like terbanyak) Rp.500.000

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Mitra Keluarga Kemayoran bersama Prenagen, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Informasi kontes fotonya yang lebih detail bisa langsung teman-teman lihat pada situs informasi kontes fotonya langsung melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BWHoj0ThVXS/?taken-by=mitrakeluargakmy

Sekian informasi artikel dengan judul "Kontes Foto Little Angel Hadiah Total 4 JUTA" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga sedikit pokok-pokok informasi kontes foto dari Mitra Keluarga Kemayoran bersama Prenagen diatas bisa mudah untuk teman-teman pembaca pahami dan bisa jadi informasi yang bermanfaat. Selamat berlomba teman-teman pembaca semua yang ingin ikut berpartisipasi dalam kontes fotonya dan semoga berhasil memenangkan hadiah-hadiah menariknya :)

0 Response to "Kontes Foto Little Angel Hadiah Total 4 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.