Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog DUMETschool Terbaru Juli 2017 Hadiah Total 2,3 JUTA




Kontes Blog DUMETschool Terbaru Juli 2017 Hadiah Total 2,3 JUTA



Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua !
Pada kesempatan kali ini kembali Budi khususkan untuk menyapa teman-teman blogger karena materi informasi artikel kali ini berhubungan dengan dunia blogging tepatnya sebuah informasi tentang Kontes Blog Terbaru. Yang kali ini Budi bagikan dengan judul "Kontes Blog DUMETschool Terbaru Juli 2017 Hadiah Total 2,3 JUTA".

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya jika DUMETschool telah menjadwalkan untuk mengadakan kontes blog setiap bulannya dengan tema yang berbeda-beda untuk teman-teman para blogger semua agar dapat sama-sama belajar blogging sembari berlomba untuk memenangkan hadiah kontes blog yang ditawarkan.

Kali ini pada bulan Juli DUMETschool mengadakan kontes blog dengan tema "SOCIAL MEDIA" dan pendaftaran kontes bulan julinya akan berakhir sampai tanggal 25 Juli 2017. Berikut sedikit rangkuman pokok-pokok informasi kontes blog DUMETschool yang akan coba Budi teruskan untuk teman-teman pembaca semua, silahkan disimak :

Kontes Blog DUMETschool Terbaru Juli 2017 Hadiah Total 2,3 JUTA

Tema Kontes Blog : Social Media

Penyelenggara Kontes Blog : DUMETschool

Peserta Kontes Blog : Umum

Periode Kontes Blog :

- Pendaftaran 1 Juli - 25 Juli 2017
- Pengumuman & Pembagian Hadiah Pemenang : 29 Juli 2017

Hadiah :

- Juara 1 : 1 JUTA
- Juara 2 : 750 RIBU
- Juara 3 : 250 RIBU
- Juara 4,5,6,7,8,9,10 : Voucher Pulsa masing-masing senilai 50 Ribu


#Artikel informasi yang telah teman-teman simak diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi kontes blog terbaru bulan JULI 2017 dari DUMETschool yang saat ini sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Lebih detail seputar Syarat & Peraturan kontes blognya, silahkan teman-teman blogger langsung mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes blog DUMETschool melalui link berikut ini -> https://www.dumetschool.com/lomba/menulis-blog

Demikianlah sedikit artikel informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua yang berjudul "Kontes Blog DUMETschool Terbaru Juli 2017 Hadiah Total 2,3 JUTA", semoga sedikit informasi kontes blog diatas dapat mudah dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua terutama teman-teman blogger. Selamat berlomba untuk teman-teman blogger yang ingin ikut berpartisipasi dalam kontes blog DUMETschool bulan JULI 2017 kali ini dan semoga sukses menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Blog DUMETschool Terbaru Juli 2017 Hadiah Total 2,3 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.