Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Juli Pantau Gambut Berhadiah Kamera DJI Osmo+ dan Uang 12 Juta




Kontes Blog Juli Pantau Gambut Berhadiah Kamera DJI Osmo+ dan Uang 12 Juta


Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman para Blogger semua. Tanah gambut merupakan tanah yang rentan dengan api jika kondisi kering atau dijadikan lahan perkebunan, tetapi tanah ini sangat berperan penting untuk menyerap karbon bumi sebanyak 75 persen. Untuk teman-teman para Blogger yang punya opini atau cerita tentang gambut, ayo ikut bagikan di blog teman-teman dan ikutkan dalam kontes blog Pantau Gambut kali ini dan menangkan hadiah utama berupa uang tiga juta rupiah plus kamera keren DJI Osmo+.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit pokok-pokok informasi kontes blog Pantau Gambut yang akan coba Budi rangkum dan bagikan berikut ini :

Kontes Blog Juli Pantau Gambut Berhadiah Kamera DJI Osmo+ dan Uang 12 Juta


TEMA KONTES BLOG : Indonesia Memantau Gambut

PENYELENGGARA KONTES BLOG : Pantau Gambut

PESERTA KONTES BLOG : Umum

PERIODE KONTES BLOG : 7 Juli – 21 Juli 2017 & pengumuman pemenang 28 Juli 2017 di media sosial pantaugambut.id

HADIAH KONTES BLOG :

- Juara 1 : Rp. 3.000.000 dan handheld camera DJI Osmo+
- Juara 2 : Rp. 3.000.000
- Juara 3 : Rp. 2.500.000
- Juara 4 : Rp. 2.000.000
- Juara 5 : Rp. 1.500.000
- Hadiah hiburan : bingkisan menarik dari pantaugambut.id
*setiap pemenang akan mendapatkan sertifikat

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes blog yang saat ini sedang diadakan oleh Pantau Gambut. Segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk detail ketentuan kontes blognya, teman-teman dapat mencoba untuk langsung mengunjungi situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> https://www.facebook.com/notes/pantau-gambut/kompetisi-menulis-pantaugambut/1393220810723600/

Sekian informasi kontes yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog Juli Pantau Gambut Berhadiah Kamera DJI Osmo+ dan Uang 12 Juta". Semoga sedikit informasi kontes blog diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes blognya teman-teman blogger dan semoga berhasil menjadi juara.

0 Response to "Kontes Blog Juli Pantau Gambut Berhadiah Kamera DJI Osmo+ dan Uang 12 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.