Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Hadiah Total Jutaan Rupiah Dari Kontes Kreasi Bekal Baik Sunco




Hadiah Total Jutaan Rupiah Dari Kontes Kreasi Bekal Baik Sunco


Teman-teman pembaca semua yang hobi masak dan sering menyiapkan bekal makanan ataupun teman-teman punya keluarga dan teman yang bisa buat masakan / bekal boleh deh simak sedikit informasi menarik yang akan Budi bagikan kali ini dengan judul "Hadiah Total Jutaan Rupiah Dari Kontes Kreasi Bekal Baik Sunco".

Berikut ini sedikit pokok-pokok informasi Kontes Kreasi Bekal Baik Sunco yang akan coba Budi rangkum dan bagikan kepada teman-teman pembaca semua, silahkan disimak ya :

Hadiah Total Jutaan Rupiah Dari Kontes Kreasi Bekal Baik Sunco

TEMA KONTES : Kreasi Bekal Baik

PENYELENGGARA KONTES : Sunco

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES :

- 8 Juli – 31 Juli 2017
- Pemenang akan diumumkan pada 3 Agustus 2017

HADIAH KONTES :

- Pemenang 1 : Rp 600.000
- Pemenang 2 : Rp 500.000
- Pemenang 3 : Rp 400.000
- Pemenang 4 : Rp 300.000
- Pemenang 5 : Rp 200.000
- Pemenang 6 : Rp 200.000
- Pemenang 7 : Rp 200.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Kontes Kreasi Bekal Baik dari Sunco. Segala hal yang berhubungan dengan kontes tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk informasi detail seputar ketentuan kontes kreasi sunco kali ini teman-teman dapat langsung mengeceknya pada situs informasi sunco melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BWXFYLOh1AA/?taken-by=sunco_id

Sekian informasi kontes yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini yang bejudul "Hadiah Total Jutaan Rupiah Dari Kontes Kreasi Bekal Baik Sunco". Semoga sedikit informasi kontes diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat berlomba dalam kontes kreasi bekal baik sunco teman-teman dan semoga berhasil terpilih menjadi pemenang :)

0 Response to "Hadiah Total Jutaan Rupiah Dari Kontes Kreasi Bekal Baik Sunco"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.