Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Total Hadiah 5 JUTA Dari Telkomsel




Kontes Video Total Hadiah 5 JUTA Dari Telkomsel


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Kembali pada kesempatan kali ini Budi ingin membagikan informasi Kontes Video Terbaru yang kali ini datang dari Telkomsel dengan total hadiah senilai 5 JUTA. Jadi untuk teman-teman yang senang berkreatifitas serta suka eksis dengan pembuatan video seperti VLOG boleh mencoba ikutan kontes video kali ini tentang Ganti Kartu 4G dan Manfaatnya buat kalian dengan tema "Ramadhan".

"Kontes Video Total Hadiah 5 JUTA Dari Telkomsel" kali ini berlangsung mulai tanggal 19 Mei sampai dengan 8 Juni 2017. Jadi untuk teman-teman pengunjung semua yang penasaran dan tertarik mengikuti kontes video dari telkomsel kali ini, boleh mencoba untuk menyimak rincian informasinya yang akan coba Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Kontes Video Total Hadiah 5 JUTA Dari Telkomsel

Tsel4u Challenge kali ini rekan-rekan ditantang untuk bikin video kreatif berdurasi 30 detik maksimal 1 Menit tentang Ganti Kartu 4G dan Manfaatnya buat kalian dengan tema "Ramadhan". Periode lomba video kali ini berlangsung mulai tanggal 19 mei sampai dengan 8 juni 2017.

Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut :

1. Wajib follow akun instagram @tsel4u .

2. CAPTION : Ikutan Challenge @Tsel4u Upgrade ke 4G Telkomsel #4Gtsel4u #RamadhanTsel4u

3. Melakukan Registrasi via dm dengan dengan Subject : Daftar Challenge 4G Telkomsel Dengan menuliskan Nama Akun dan No Telkomselnya yang selalu aktif

4. Video yang dilombakan adalah hasil karya sendiri

5. Peserta boleh Posting video sebanyak-banyaknya di Instagram

6. Batas upload tanggal 1 juni

7. Dipilih (3) Pemenang Terbaik :

- Juara I Rp. 3.000.000
- Juara II Rp. 1.500.000
- Juara III Rp. 500.000

8. Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 10 Juni 2017 di akun @tsel4u

9. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

10. Telkomsel boleh menggunakan video terpilih untuk kepentingan promosi dan edukasi bagi pelanggan Telkomsel.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Video Terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya. Untuk informasi lebih detail seputar kontes videonya teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BUN5y9GjVDv/

Sekian informasi artikel Kontes Video Terbaru yang telah teman-teman baca diatas dengan judul "Kontes Video Total Hadiah 5 JUTA Dari Telkomsel", semoga seluruh informasi yang telah Budi jelaskan diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba untuk mengikuti kontes videonya dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Video Total Hadiah 5 JUTA Dari Telkomsel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.