Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Hadiah Produk Philips & Voucher Belanja




Kontes Foto Hadiah Produk Philips & Voucher Belanja


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua :)
Kali ini ada informasi Kontes Foto Terbaru lainnya yang akan coba Budi bagikan dengan tawaran hadiah berupa produk Philips & Voucher Belanja. Untuk teman-teman pengunjung semua silahkan dibaca terlebih dahulu yah ulasan informasi "Kontes Foto Hadiah Produk Philips & Voucher Belanja" berikut ini :

Kontes Foto Hadiah Produk Philips & Voucher Belanja

Jaga stamina Anda selama bulan puasa dengan usahakan minum jus setiap hari. Ayo kreasikan jus sehat dan praktis ala Anda di kompetisi #MenuSehatPraktis, menangkan hadiah mingguan berupa voucher belanja senilai @Rp 300.000 untuk 50 orang pemenang serta Parcel Produk Philips senilai @Rp 3.000.000 untuk 3 orang pemenang hadiah utama! Kompetisi #MenuSehatPraktis berlangsung selama periode 15 Mei hingga 20 Juni 2017. Ikutinya caranya di bawah ini!

SYARAT DAN KETENTUAN :

1. Peserta harus LIKE Facebook Fanpage Philips Home Living (ID)

2. Peserta harus memastikan akun Facebook milik pribadi tidak dikunci (Private).

3. Peserta diminta meng-upload foto seru bersama jus sehat kreasi peserta dengan menggunakan wadah atau tumbler Philips* (*Tumbler bisa didapatkan gratis di setiap pembelian produk Philips tertentu di booth pada roadshow Ramadhan Philips di kota Anda. Informasi roadshow kunjungi http://philips.to/2qncPZz) dan berikan kreasi nama jus ala peserta sekreatif mungkin. Nama jus wajib dicantumkan pada caption karena akan masuk ke dalam penilaian juri.

4. Ceritakan kisah dibalik kreasi nama jus ala peserta pada bagian caption, atau peserta bisa juga menjelaskan resep serta manfaat jus tersebut bagi kesehatan.

5. Peserta wajib mencantumkan kota tempat tinggal, tagar atau hashtag #MenuSehatPraktis dan #PhilipsHealthyTips dalam caption. Pastikan caption tidak melebihi 50 kata.

6. Peserta harus upload foto di wall Facebook Fanpage Philips Home Living (ID), dan pastikan pengaturan postingan ke 'Public' agar dapat dilihat dan dinilai oleh Juri. Peserta wajib tag minimal 3 orang temannya, lalu share postingan yang sudah di upload peserta. Contoh caption: “Untuk mengembalikan energi setelah berpuasa seharian, lebih baik mengkonsumsi jus sehat. Ini dia JUS BANANAMOND ala aku! Campuran buah pisang dan almond milk-nya bikin nagih deh! Sangat praktis dan mudah dibuat dengan Philips Blender Daily Collection. Buibuu, mana kreasi jus sehat kalian @Siska Soewitomo @Dian Mardiani @Nesya Adilla?? Jakarta #MenuSehatPraktis #PhilipsHealthyTips”.

7. Foto dapat menggunakan filter warna, namun tidak diperbolehkan mengubah kondisi foto, menambahkan sesuatu/edit maksimal dan hal lain seperti menggunakan program atau software Digital Imaging dalam bentuk apapun.

8. Foto harus asli hasil karya peserta dan akan menjadi hak milik Philips Home Living Indonesia. Peserta yang mengambil atau menggunakan foto dari internet, maka akan didiskualifikasi dari kompetisi ini.

9. Dilarang memberikan informasi atau melakukan tindakan-tindakan yang dianggap sebagai kecurangan. Tindakan yang dianggap pelanggaran akan didiskualifikasikan.

10. Juri akan memilih 3 orang pemenang hadiah utama dan 50 orang pemenang mingguan yang masing-masing berhak mendapatkan hadiah sesuai apa yang dipromosikan.

11. Pengumuman pemenang mingguan akan diumumkan di Fanpage Facebook Philips Home Living Indonesia setiap hari Rabu.

12. Warna hadiah tergantung ketersediaan produk.

13. Hadiah tidak dapat ditukar dalam bentuk apapun.

14. Hadiah tidak dipungut biaya apapun.

15. Kompetisi ini terbuka untuk peserta yang berada di wilayah INDONESIA.

16. Kuis tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga PT. Philips Indonesia serta PT. Philips Indonesia Commercial dan pihak penyelenggara.

17. Pengumuman pemenang utama akan diumumkan di Fanpage Faceboook Philips Home Living (ID) pada tanggal 23 Juni 2017.

18. PT. Philips Indonesia Commercial akan menghubungi pemenang untuk verifikasi data dan pengiriman hadiah melalui Facebook inbox message.

19. Paling lambat data pemenang dikirimkan 7 hari setelah pengumuman. Apabila data diri tidak dikirimkan pada tanggal yang sudah ditentukan, maka hadiah akan hangus.

20. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

21. Siapa pun yang diketahui mengganggu proses, atau bertindak dengan segala sikap yang menurut Pihak Penyelenggara dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan serta bertindak dengan segala sikap yang oleh Pihak Penyelenggara dianggap mengganggu, akan didiskualifikasi.

22. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

23. Dengan mengikuti kompetisi ini, maka peserta telah menyetujui semua syarat dan ketentuan.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Kontes Foto Terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga sedang berlangsung, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya. Untuk informasi lebih detail teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi situs infomrasi penyelenggara kontes melalui link berikut ini -> https://www.facebook.com/notes/philips-home-living/menusehatpraktis/1517588424979444/

Sekian informasi Kontes Foto Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Hadiah Produk Philips & Voucher Belanja". Semoga seluruh informasi kontes foto diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba untuk mengikuti kontes fotonya dan semoga berhasil memenangkan hadiahnya :)

0 Response to "Kontes Foto Hadiah Produk Philips & Voucher Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.