Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Deadline 15 Juli 2017 Berhadiah Kamera Sony A6000 & Hadiah Menarik Dari Alfamidi




Kontes Video Deadline 15 Juli 2017 Berhadiah Kamera Sony A6000 & Hadiah Menarik Dari Alfamidi



Hai teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini kembali Budi ingin berbagi artikel informasi tepatnya tentang "Kontes Video Deadline 15 Juli 2017 Berhadiah Kamera Sony A6000 & Hadiah Menarik Dari Alfamidi". Tentunya teman-teman pengunjung semua sudah banyak yang mengenal Alfamidi yang merupakan jaringan toko swalayan dengan banyak cabang di Indonesia, nah seperti yang telah disebutkan diatas jika saat ini Alfamidi sedang mengadakan kontes video bertema Momen Keluarga bersama Disney Tsum Tsum Drinkware & Tableware Collection.

Pada kontes video kali ini yang bertema Momen Keluarga bersama Disney Tsum Tsum Drinkware & Tableware Collection, Alfamidi menawarkan berbagai hadiah menarik dan keren untuk teman-teman semua yang berhasil terpilih menjadi juara. Hadiah menarik dan kerennya yaitu berupa 2 Kamera SONY A6000, 5 Uang Tunai senilai Rp 2 Juta dan 25 Voucher belanja senilai 250 Ribu. Bagaimana, apakah teman-teman tidak tertarik dengan tawaran-tawaran hadiah menariknya yang telah disebutkan diatas :)
Pasti teman-teman semua pada maulah yah dapetin kamera, uang tunai ataupun voucher belanja. Untuk itu silahkan teman-teman simak dulu informasi atau mekanisme kontesnya berikut ini :


Kontes Video Deadline 15 Juli 2017 Berhadiah Kamera Sony A6000 & Hadiah Menarik Dari Alfamidi


Momen Keluarga bersama Drinkware & Tableware Collection dari Alfamidi

Periode Kontes Video : 1 Mei - 15 Juli 2017

Hadiah :

- 2 Kamera SONY A6000
- 5 Uang Tunai @ Rp 2 Juta
- 25 Voucher Belanja @ 250 Ribu

Mekanisme :

1. Buatlah video dengan durasi 1 menit bertema "Momen Keluarga bareng Produk Disney Tsum Tsum Drinkware & Tableware Collection dari Alfamidi"

2. Kirimkan video tersebut ke Facebook/Instagram Official Alfamidi

3. Kirimkan beserta nama, nomor handphone, kode struk pembelian Disney Tsum Tsum Drinkware & Tableware Collection dan hashtag #AdaDisneyTsumTsumDiAlfamidi

Contact :

- Situs : www.alfamidiku.com
- Facebook : Alfamidi Ku
- Twitter : @alfamidi_ku
- Instagram : Alfamidi_ku
- Customer Care Alfamidi : 1500 905


#Artikel diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Kontes Video Terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan, segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes tersebut. Untuk informasi lebih jelas, teman-teman dapat mencoba mengunjungi link informasi penyelenggara kontesnya berikut ini >>> https://twitter.com/alfamidi_ku/status/859588319931383808

Sekian informasi artikel Kontes Video Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua dengan judul "Kontes Video Deadline 15 Juli 2017 Berhadiah Kamera Sony A6000 & Hadiah Menarik Dari Alfamidi", semoga seluruh informasi kontes videonya diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung semua dan seluruh informasi kontes diatas semoga juga dapat mudah untuk teman-teman pahami. Selamat mengikuti kontes videonya dan semoga teman-teman berhasil memenangkan hadiah-hadiah keren dari Alfamidi :)

0 Response to "Kontes Video Deadline 15 Juli 2017 Berhadiah Kamera Sony A6000 & Hadiah Menarik Dari Alfamidi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.