Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Terbaru Kusuka Berhadiah Total 4 JUTA




Kontes Foto Terbaru Kusuka Berhadiah Total 4 JUTA



Hallo teman-teman pengujung setia situs WebBudi.com semua !
Kembali pada kesempatan kali ini Budi ingin membagikan informasi Kontes Foto Terbaru yang kali ini diselenggarakan oleh Kusuka berdeadline 31 Mei 2017 dengan total hadiah kontes senilai 4 JUTA yang terbagi menjadi beberapa juara yaitu juara 1 akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 1,5jt, juara 2 akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 1 jt, juara 3 akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 500rb dan 10 pemenang favorit akan mendapatkan masing-masing pulsa 100rb rupiah.

Caranya ikutan "Kontes Foto Terbaru Kusuka Berhadiah Total 4 JUTA" kali ini tidak terlalu ribet kok, teman-teman cukup melakukan foto bersama produk Kusuka menggunakan aplikasi Faceapp. Untuk detail mekanisme Kontes Foto terbaru dari Kusuka kali ini teman-teman dapat coba menyimak informasi kontesnya yang akan coba Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Kontes Foto Terbaru Kusuka Berhadiah Total 4 JUTA

Attention #KusukaLovers !! Buat kalian semua yang ngaku kekinian, ada games baru nih pakai faceapp!! Caranya gampang banget.

Periode : 6 Mei 2017 - 31 Mei 2017

Syarat & Ketentuan :

1. Follow akun Instagram Kusuka @Kusukachips

2. Repost pengumuman ini

3. Foto Faceapp harus original

4. Di dalam foto Faceapp harus ada produk Kusuka

5. Tidak mengandung unsur sara dan pornografi

6. Gunakan hashtag #kusukaexpression #faceapp #kusuka

7. Yang dinilai adalah kreatifitas & ekspresi (Temanya bebas)

8. Peserta hanya boleh mengirimkan 1 Foto Faceapp

9. Mention ke 5 temen kamu untuk ajak buat ikutan

10. Juara 1 akan mendapatkan Rp 1,5jt
Juara 2 akan mendapatkan Rp1jt Juara 3 akan mendapatkan Rp 500rb
10 pemenang favorit akan mendapatkan masing - masing
pulsa 100rb Rupiah

Silahkan untuk teman-teman pengunjung semua yang tertarik mengikuti games kontes foto dari Kusuka kali ini untuk segera berpartisipasi dikarenakan deadline kontes fotonya hanya berlangsung dari periode 6 Mei 2017 sampai 31 Mei 2017.


#Artikel informasi Kontes Foto Terbaru yang telah teman-teman baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi kontes foto yang sedang belangsung dan belum lama ini Budi temukan, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya. Untuk informasi lebih jelas atau teman-teman ingin melihat situs informasi penyelenggara kontesnya dapat mengunjunginya melalui link berikut ini >>> https://www.instagram.com/p/BTvbnXNAwTv/

Sekian artikel informasi Kontes Foto Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto Terbaru Kusuka Berhadiah Total 4 JUTA", semoga segala informasi kontes yang telah Budi bagikan diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dan bisa dengan mudah untuk dipahami. Selamat belomba dalam kontes fotonya dan semoga teman-teman berhasil terpilih menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Foto Terbaru Kusuka Berhadiah Total 4 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.