Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Qtelagram Total Hadiah 10 JUTA dan Voucher MAP + Goodie Bag




Kontes Foto Qtelagram Total Hadiah 10 JUTA dan Voucher MAP + Goodie Bag


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Kembali pada kesempatan kali ini Budi ingin meluangkan waktu untuk berbagi informasi Kontes Foto Terbaru tentunya dengan hadiah menarik untuk para pemenangnya yang pada kesempatan kali ini Budi tulis dengan judul "Kontes Foto Qtelagram Total Hadiah 10 JUTA dan Voucher MAP + Goodie Bag".

Untuk teman-teman pengunjung semua yang penasaran dengan informasi lebih lengkap mengenai Kontes Foto Qtelagram kali ini, boleh mencoba untuk menyimak ulasan informasi kontesnya berikut ini :

Kontes Foto Qtelagram Total Hadiah 10 JUTA dan Voucher MAP + Goodie Bag

Kuis ini berlangsung tanggal 12 Mei – 12 Juni 2017.

Hadiah :

Hadiah untuk 3 pemenang utama dan 50 pemenang hiburan Qtelagram “Main Bareng Keluarga”.

1. Pemenang pertama mendapatkan uang tunai Rp. 5.000.000 + Goodie Bag Produk Qtela.

2. Pemenang kedua mendapatkan uang tunai Rp. 3.000.000 + Goodie Bag Produk Qtela.

3. Pemenang ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 2.000.000 + Goodie Bag Produk Qtela.

4. 50 pemenang hiburan mendapatkan voucher MAP @Rp. 200.000 + Goodie Bag Produk Qtela.

Syarat :

1. Peserta harus like Fanpage Qtela Snack.

2. Abadikan momen foto kreatif kamu dan keluarga bersama Qtela Snack dengan tema “Main Bareng Keluarga” dan WAJIB menggunakan Qtela Snack varian apa saja sebagai salah satu elemen dari kreativitas.

3. Peserta harus menggunakan Facebook untuk submit foto kreatif bertema "Main Bareng Keluarga" serta Qtela Snack varian apa saja sebagai salah satu elemen dari kreativitas, dan submit foto kamu di kolom komentar Facebook Post Qtelagram.

4. Upload foto menggunakan hashtag #Qtelagram.

5. Foto yang diikutsertakan dalam kompetisi ini merupakan hasil karya sendiri dan bukan hasil karya orang lain.

6. Foto tidak boleh mengandung unsur SARA serta pornografi.

Ketentuan Pemenang :

1. Di akhir periode kompetisi akan ada 3 pemenang utama dan 50 pemenang hiburan yang meraih total hadiah puluhan juta rupiah.

2. Akan ada 3 finalis yang memperebutkan posisi Pemenang Pertama, Kedua, Ketiga yang dipilih oleh juri.

3. Qtela Snack tidak bertanggung jawab atas hak cipta serta pelanggaran yang dilakukan oleh peserta.

4. Keputusan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat.

5. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku.

6. Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan PT. Indofood Fritolay Makmur, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerja sama.

Lain-lain :

1. Kuis ini berlaku nasional, pengumuman pemenang akan diumumkan di akun Facebook Page Qtela Snack setelah periode kuis selesai.

2. Qtela Snack berhak untuk mengubah waktu pelaksanaan kuis ini serta syarat dan ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

3. Peserta hanya bisa menang 1 kali dalam periode kuis.

4. Qtela Snack berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut juri tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kuis ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

5. Setiap jawaban dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto) yang diikutsertakan dalam promo ini akan menjadi hak milik Qtela Snack, dan berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan tertentu.

6. Promo ini bebas pungutan. Pajak ditanggung PT Indofood Fritolay Makmur, hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi: Layanan Konsumen Indofood Produk Snack di 08001156888.

7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak Qtela Snack memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

8. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai kuis ini dapat mendaftarkannya dan menyampaikannya langsung dalam fasilitas komentar yang tersedia atau melalui message FB Qtela Snack.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Foto Terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya. Untuk informasi lebih jelas teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi situs informasi dari penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini >>> https://www.facebook.com/QtelaSnack/photos/a.247100321974952.71966.225685704116414/1623092504375720/?type=3

Sekian informasi artikel Kontes Foto Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto Qtelagram Total Hadiah 10 JUTA dan Voucher MAP + Goodie Bag". Semoga seluruh informasi kontes foto diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba mengikuti Kontes Fotonya dan semoga teman-teman berhasil terpilih menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Foto Qtelagram Total Hadiah 10 JUTA dan Voucher MAP + Goodie Bag"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.