Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Sinyaliti.com Hadiah 3 Unit iPhone 6




Kontes Blog Sinyaliti.com Hadiah 3 Unit iPhone 6


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua !
Sesuai dengan judul artikel yang ada diatas yaitu "Kontes Blog Sinyaliti.com Hadiah 3 Unit iPhone 6" jadi pada kesempatan kali ini Budi akan kembali berbagi informasi Kontes Blog Terbaru yang mungkin juga memang sedang ditunggu-tunggu oleh teman-teman blogger semua :)

Untuk informasi lebih lengkapnya teman-teman dapat mencoba untuk menyimal ulasan informasi kontes blognya yang akan coba Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Kontes Blog Sinyaliti.com Hadiah 3 Unit iPhone 6

PERIODE KOMPETISI BLOGGER Sinyaliti.com : 15 MEI - 31 JULI 2017

Sinyaliti.com hadir sebagai media pusat informasi pembelian Handphone. Di dalam situs sinyaliti.com, teman-teman akan mendapatkan review dari seluruh handphone yang dijual di Indonesia lengkap dengan spesifikasi detailnya. Sinyaliti.com juga menampilkan perbandingan harga dari toko-toko online terkemuka di Indonesia: Lazada, Blibli. Mataharimall, JD, Blanja dan Elevenia. Pengunjung dapat menggunakan fitur pencarian dan dapat juga melakukan browsing berdasarkan merk HP.

Ini mungkin adalah kompetisi blogger paling mudah yang pernah ada. Ikuti 3 langkah mudah di bawah ini.
Jangan lewatkan kesempatan ini dan raih Iphone-nya!

CARA MUDAH IKUTAN KOMPETISI BLOGGER Sinyaliti.com :

1. Like Facebook Sinyaliti : facebook.com/sinyaliti. Dan share link laman kompetisi bloger ini di status kamu.

2. Siapkan artikel di blog kamu, dengan tema apapun (ulasan HP, Cara Memilih HP, Tips & Tricks, atau tema lainnya). Selipkan dalam artikel tersebut, minimum 3 buah link ke salah satu laman atau post di sinyaliti.com. Content artikel tidak harus sepenuhnya original, silahkan menyadur atau mengutip dari sumber manapun. Content tetap menjadi milik peserta dan merupakan tanggung jawab peserta.

3. Kirim link artikelmu ke bloging@sinyaliti.com. Selesai...
Tunggu pengumuman pemenangnya pada pertengahan Agustus 2017 di halaman ini.


Syarat dan Ketentuan :

1. Memenuhi semua ketentuan kompetisi blogger ini

2. Peserta wajib like facebook sinyaliti (www.facebook.com/sinyaliti) dan share link laman kompetisi blogger ini di status faceboook masing-masing

3. Peserta wajib menggunakan keyword-keyword yang ditentukan di sini.

4. Peserta wajib mentautkan link dari keyword-keyword tersebut ke salah satu laman atau post di sinyaliti.com

5. Satu (1) pemenang back link terbaik, ditentukan berdasarkan perhitungan ranksignals.com

6. Dua (2) pemenang undian akan diundi secara random

7. Pemenang akan diumumkan pada pertengahan Agustus 2017


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Blog Terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya. Untuk informasi lebih detail teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi situs informasi dari penyelenggara melalui link berikut ini >>> http://sinyaliti.com/kompetisi-blogger/

Sekian artikel Kontes Blog Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Blog Sinyaliti.com Hadiah 3 Unit iPhone 6", semoga semua informasi kontes blog diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan lomba blognya dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Blog Sinyaliti.com Hadiah 3 Unit iPhone 6"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.