Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Hadiah Trip ke Bali, Xiaomi Yi 4K, Voucher & Goodie Bag dari RedDoorz




Kontes Foto Hadiah Trip ke Bali, Xiaomi Yi 4K, Voucher & Goodie Bag dari RedDoorz



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Mau dapetin hadiah dua tiket pesawat PP ke Bali (1 pemenang+1 orang teman), menginap di hotel RedDoorz selama 4D3N dan juga airport transfer atau kamera Xiaomi Yi 4K atau Voucher MAP ataupun Goodie bag menarik :)
Ayo ikuti Kontes Foto Hadiah Trip ke Bali, Xiaomi Yi 4K, Voucher & Goodie Bag dari RedDoorz dan silahkan teman-teman simak terlebih dahulu ulasan informasi kontes fotonya berikut ini :

Kontes Foto Hadiah Trip ke Bali, Xiaomi Yi 4K, Voucher & Goodie Bag dari RedDoorz

Hi RedTraveller! RedDoorz punya kabar baik lagi nih buat kalian semua. Kami kembali mengadakan kontes buat kamu yang suka jalan-jalan. Salah satu hadiahnya, kamu bisa dapat liburan gratis loh! Gimana sih caranya?

Caranya mudah banget nih, kalian tinggal ikutan aja kontes RedDoorz #BeenThereDonethat, dimana tugas kamu cukup upload foto-foto terbaikmu sesuai dengan tema yang dikasih sama RedDoorz.

Ada 6 tema kekinian mencakup tema-tema di bawah ini :
- Follow me to-theme
- Silhouette-theme
- Standing solo-theme
- Monopod shot-theme
- Jump shot-theme
- In the water-theme

Itulah beberapa tema foto yang akan digunakan pada kontes RedDoorz kali ini. Kategori foto diatas merupakan tema foto yang pernah menjadi happening loh di kalangan traveler. Salah satu dari kamu pasti pernah juga mengambil foto seperti tema diatas. So, daripada fotomu hanya sekedar menjadi kenangan di kamera ataupun handphone, yuk ikutan kontes foto #BeenThereDoneThat!


Hadiah

1. Pemenang pertama akan mendapatkan dua tiket pesawat PP ke Bali (1 pemenang+1 orang teman), menginap di hotel RedDoorz selama 4D3N dan juga airport transfer.

2. Pemenang kedua akan mendapatkan satu buah kamera Xiaomi Yi 4K dan menginap gratis 2D1N di hotel RedDoorz.

3. Tiga orang pemenang runner-up juga akan mendapatkan voucher MAP sebesar Rp 300.000,- dan menginap gratis 2D1N di hotel RedDoorz.

4. Goodie bag menarik untuk semua peserta.


Sudah tidak sabar untuk mengikuti kontes RedDoorz? berikut adalah peraturan kontes yang wajib kamu ikuti:

1. Kalian harus Like atau Follow akun Facebook dan Instagram @RedDoorzHQ.

2. Upload dan sharefoto kreatif kalian di Facebook atau Instagram, lalu tag akun @RedDoorzHQ serta akun tiga teman kalian.

3. Buat caption semenarik mungkin dengan disertakan hastag #BeenThereDoneThat dan #RedDoorzBTDT. Kamu juga dapat meng-upload foto dengan tema tersebut sebanyak-banyak baik melalui Facebook maupun Instagram!

4. Oh iya! Jangan private akun social media kamu ya! Supaya data nya tercatat di sistem kami.

5. Periode kontes hanya dari tanggal 28 April 2017 sampai dengan 13 Mei 2017.

6. Setelah upload dan share foto, kamu dapat langsung mengirimkan kelengkapan data diri dengan klik disini, agar kami dapat memproses hadiah yang akan kami berikan.


#Artikel yang telah dibagikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar meneruskan informasi Kotes Foto Terbaru yang baru-baru ini Budi temukan, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes. Untuk informasi lebih detail mengenai Kontes Foto yang sedang berlangsung tersebut, silahkan teman-teman mengunjungi situs sumber informasi kontes / penyelenggara yang bisa diakses melalui link berikut ini >>> https://blog.reddoorz.com/2017/04/26/been-there-done-that-manfaatin-foto-liburanmu-untuk-nginap-gratis-di-bali/

Sekian artikel informasi Kontes Foto Terbaru yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini sesuai dengan judul artikel diatas yaitu Kontes Foto Hadiah Trip ke Bali, Xiaomi Yi 4K, Voucher & Goodie Bag dari RedDoorz. Semoga seluruh informasi Kontes Foto yang telah dibagikan diatas dapat mudah untuk teman-teman pengunjung pahami dan akan menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan Kontes Fotonya ya dan semoga berhasil memenangkan Hadiah :)

0 Response to "Kontes Foto Hadiah Trip ke Bali, Xiaomi Yi 4K, Voucher & Goodie Bag dari RedDoorz"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.