Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Koko Krunch Hadiah 10g Emas




Promo Koko Krunch Hadiah 10g Emas



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Ini ada informasi Promo Produk terbaru yang baru-baru ini Budi dapatkan dan ingin Budi bantu teruskan kepada teman-teman pengunjung semua yaitu tentang Promo Koko Krunch Hadiah 10g Emas. Gimana tuh teman-teman, menarik bukan ?
Apalagi khususnya untuk teman-teman pengunjung yang gemar makan coklat Koko Krunch pastinya penasaran gimana sih caranya buat dapetin hadiah 10g Emas dari makanan favorit kalian :)

Ayo, untuk teman-teman pengunjung yang masih penasaran dengan Promo Koko Krunch Hadiah 10g Emas, silahkan baca rincian informasi Promonya yang akan coba Budi teruskan berikut ini :

"KOKO KRUNCH SHAPES GOLD 2017"

Promo Koko Krunch Hadiah 10g Emas

Syarat & Ketentuan

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLE INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Letjen TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai "Penyelenggara").

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini ('Peserta'), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada ('Ketentuan'), Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.


Hadiah

Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program ('Pemenang') wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut :

- Hadiah berupa 10 gram emas berbentuk kepala Koko dengan kadar emas 99,99% ('Hadiah').

- Hadiah dan Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara.

- Hadiah tidak dapat dikembalikan ataupun ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.

- Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.


Syarat Awal

- Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.

- Periode promosi dimulai pada tanggal 1 April 2017 hingga 15 Juni 2017.

- Peserta berusia minimal 12 tahun, terhitung dari tanggal dimulainya promo yaitu 1 April 2017 (harus dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku ('Identitas Diri') pada saat verifikasi pemenang dan bagi peserta yang berumur di bawah 17 tahun atau belum memiliki kartu identitas (KTP) harus dibuktikan dengan menggunakan Akta Kelahiran atau Kartu Keluarga.

- Untuk Peserta yang pada saat pengumuman masih berusia di bawah 18 tahun, Peserta harus mendapatkan persetujuan dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini (dibuktikan dengan menyerahkan data diri orang tua atau wali yang sah).

- Kemasan bertuliskan kode unik harap disimpan sebagai bukti dan validasi yang diminta oleh Penyelenggara.

- Bersedia mengirimkan phoo copy kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM), atau akta lahir Peserta, kartu keluarga dan bukti persetujuan dari orang tua atau wali yang sah saat konfirmasi Pemenang.

- Promo tidak berlaku untuk karyawan penyelenggara dan seluruh pihak ketiga yang terkait dengan penyelenggara Program ini.


Mekanisme Program

- Peserta wajib mengirim kode unik yang tercantum dalam kemasan NESTLE KOKO KRUNCH bertanda promo serta menlengkapi kalimat "Aku Suka Koko Krunch Karena ..." melalui SMS ke nomor 95899.

- Format SMS : KK(spasi)Kode Unik#Nama#No.HP#Kota#Aku Suka Koko Krunch Karena...

- Berlaku tarif SMS normal (ditanggung oleh Peserta) dengan maksimal 160 karakter

- Promo ini berlaku untuk pengguna provider Telkomsel, XL dan Indosat

- Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 1 (satu) kali SMS dengan kode unik yang berbeda

- Peserta hanya berkesempatan memenangkan Hadiah sebanyak 1 (satu) kali.

- Batas waktu pengiriman (SMS) tersebut di atas adalah pada tanggal 15 Juni 2017 pukul 23.59 WIB

- Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem undi dengan total 100 orang Pemenang

- Pemenang akan diumumkan di akun Facebook resmi Nestle Breakfast Cereal yaitu : https://www.facebook.com/nestlebreakfastcerealsindonesia pada tanggal 31 Juli 2017


Data Pribadi

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Pesrta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.


Lain-Lain

- Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.

- Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi atau melanggar ataupun dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.

- Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan jika dianggap perlu tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu

- Jika ada salah satu pernyataan dan pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka pin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.

- Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestle di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).


#Artikel diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Promo Produk yang baru-baru ini Budi temukan yang diteruskan dari situs penyelenggara dari link berikut ini >>> https://scontent.fjkt1-1.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/18057083_10208693851931581_1037783354390628108_n.jpg?oh=a106d160ea1ba0472fea78cacbc5b5c1&oe=5990FF2E
Segala hal yang berhubungan dengan Promo Produk yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promo.

Sekian informasi Promo Produk yang dapat Budi bagikan pada kesempatan kali ini yang telah teman-teman baca dengan judul Promo Koko Krunch Hadiah 10g Emas. Semoga semua isi informasi Promo Produk diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang membantu dan bermanfaat. Selamat mengikuti Promo Produk dan semoga terpilih menjadi Pemenang :)

0 Response to "Promo Koko Krunch Hadiah 10g Emas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.