Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes SEO Nahwa Travel #4 WebBudi.com Juara 2





Kontes SEO Nahwa Travel #4 WebBudi.com Juara 2



Hallo teman-teman pengunjung dan teman-teman blogger semua :)
Pada kesempatan kali ini Budi ingin berbagi kisah tentang situs WebBudi.com yang tepatnya sesuai dengan judul artikel yang ada diatas yaitu Kontes SEO Nahwa Travel #4 WebBudi.com Juara 2:)
Pembahasan artikel kali ini tidak bermaksud untuk pamer tapi lebih kepada berbagi informasi kepada teman-teman pengunjung semua dan teman-teman blogger agar dapat termotivasi dari cerita dan pengalaman yang didapat dari situs WebBudi.com kali ini. Mari silahkan untuk disimak cerita kali ini :

Kontes SEO Nahwa Travel #4 WebBudi.com Juara 2

Kontes SEO Nahwa Travel #4 yang telah dimulai sejak tanggal 26 Desember 2016 dan berakhir di tanggal 20 Maret 2017 pukul 21.00 kemarin telah mendapatkan kandidat juaranya dan sudah diumumkan pada situs Kontes SEO Nahwa Travel #4 serta juga telah dikabarkan via email ke masing-masing peserta yang berhasil jadi juara. Situs WebBudi.com juga berhasil memperoleh tempat juara dalam Kontes SEO Nahwa Travel #4 ini dan menempati urutan juara 2, berikut ini bukti ScreenShoot juaranya yang dapat Budi lampirkan untuk memperkuat argumen pada materi artikel kali ini :)

Kontes SEO Nahwa Travel #4 WebBudi.com Juara 2


Kontes SEO Nahwa Travel #4 yang berhasil dijuarai oleh situs WebBudi.com pada posisi 2 besar menggunakan kata kunci "Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain" juga dapat teman-teman pastikan sendiri dengan mengecek kata kuncinya di mesin pencari Google dan melihat nama-nama situs yang berhasil masuk ke peringkat 10 besar dalam halaman pencarian Google.

Jujur sebenarnya target awal Budi dalam Kontes SEO Nahwa Travel #4 ini adalah posisi juara 1 tapi apa daya jika hasil penjuriannya telah keluar dengan posisi 2. Mungkin memang usaha maksimal telah dikerahkan dan kembali lagi pada keberuntungan masing-masing :)

Mengingat Nahwa Travel sering mengadakan Kontes SEO dan ini adalah kali ke-#4 Kontes SEO yang diadakan oleh Nahwa Travel berarti tidak menutup kemungkinan akan diadakan lagi Kontes-Kontes SEO #5 #6 #7 dan seterunya oleh pihak Nahwa Travel dan mungkin pada kesempatan selanjutnya semoga situs WebBudi.com dapat memenangkan Juara 1 untuk Kontes SEO Nahwa Travel :)

Terima Kasih untuk Nahwa Travel yang telah memberi kesempatan pada kami sebagai para blogger untuk berkompetisi dan memperkenalkan Nahwa Travel di dunia sosial media dan internet. Semoga Nahwa Travel terus berkembang dan sukses. Serta akan kembali mengadakan Kontes SEO selanjutnya dengan Hadiah-Hadiah yang lebih besar dan menarik. Salam Blogger dan Salam Sukses :)

Sekian artikel WebBudi.com kali ini tentang Kontes SEO Nahwa Travel #4 WebBudi.com Juara 2, semoga dapat memotivasi teman-teman pengunjung dan teman-teman blogger semua agar lebih bersemangat dalam dunia Blogging dan Kontes SEO. Serta Budi juga turut mengucapkan Selamat kepada teman-teman blogger lain yang juga telah berhasil masuk dalam kandidat juara pada Kontes SEO Nahwa Travel #4 kali ini.

0 Response to "Kontes SEO Nahwa Travel #4 WebBudi.com Juara 2"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.