Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru Maret April 2017 Dari elevenia Hadiah Total 30 JUTA





Kontes Blog Terbaru Maret April 2017 Dari elevenia Hadiah Total 30 JUTA



Kabar gembira nih buat para blogger dan teman-teman pengunjung semua yang hobi ngeblogger karena kalian berkesempatan mengikuti Kontes Blog Terbaru Maret April 2017 Dari elevenia Hadiah Total 30 JUTA. Silahkan teman-teman simak berikut ulasan informasi kontes blog dari elevenia yang akan Budi coba bagikan kepada teman-teman pengunjung semua :

LOMBA BLOG CERITA HEPI elevenia TOTAL HADIAH 30 JUTA!!
PERIODE 6 MARET - 5 APRIL 2017


Kontes Blog Terbaru Maret April 2017 Dari elevenia Hadiah Total 30 JUTA


MAU IKUTAN?

1. Tulis cerita mengenai orang yang paling kamu sayang & jelaskan mengapa kamu menyayangi orang tersebut.

2. Sebutkan hadiah apa yang paling cocok untuknya dari salah satu kategori di bawah ini.

3. Submit tulisan kamu dari tanggal 6 Maret - 5 April 2017 dan siap-siap untuk memenangkan hadiah seru!

4. Jangan lupa baca teknis penulisan dan syarat ketentuan ya!


TOPIK KATEGORI

HADIAH APA YANG AKAN KAMU BERIKAN UNTUK ORANG TERKASIH?


SYARAT & KETENTUAN

1. Peserta harus berusia 17 – 55 Tahun.

2. Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki KTP yang masih berlaku.

3. Tiap peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 blog/domain dengan ketentuan 1 blog/domain per materi tulisan. Tidak diperkenankan mendaftarkan lebih dari 1 blog/domain untuk materi tulisan yang sama.

4. Blog yang diikut sertakan harus aktif minimal 3 bulan dengan update post terakhir setidaknya 30 (tiga puluh) hari sebelum tanggal kompetisi.

5. Tidak diperkenankan menggunakan blog yang memiliki kandungan materi Pornografi ataupun SARA.

6. Materi tulisan pemenang akan menjadi hak milik elevenia. Setelah kompetisi berakhir, pemenang dilarang mengedit atau menghapus artikel. Dalam hal adanya temuan pelanggaran ketentuan ini, Panitia berhak sepenuhnya untuk membatalkan keputusan pemenangan, membatalkan dan/atau menarik kembali hadiah, dan memilih pemenang baru.

7. Tautan atau Hyperlink yang dipasangkan pada tulisan harus dibiarkan menyala secara permanen. Para pemenang akan menandatangani surat perjanjian bermaterai yang menyatakan bahwa pemenang tidak akan menghapus atau mengedit artikel yang buat, serta tetap membiarkan tautan selalu aktif selama setidaknya 2 tahun kedepan. Dalam hal adanya temuan pelanggaran ketentuan ini, Panitia berhak sepenuhnya untuk membatalkan keputusan pemenangan, membatalkan dan/atau menarik kembali hadiah, dan memilih pemenang baru.

8. Peserta yang melanggar syarat dan ketentuan akan secara otomatis terdiskualifikasi dari kompetisi.

9. Registrasi yang dilakukan pada “Formulir Registrasi” harus menggunakan alamat email dan nomor telepon yang terdaftar saat pendaftaran keanggotaan.

10. Timeline elevenia Blog Competition adalah sebagai berikut:

- Periode pengumpulan hasil karya tulis : 6 Maret – 5 April 2017

- Pengumuman Pemenang : 20 April 2017

11. Keputusan Juri adalah final dan tidak bisa diganggu-gugat.

12. Setiap pemenang yang terpilih pada elevenia Blog Competition akan diumumkan di Blog elevenia, dan akan dihubungi melalui email dan/atau telepon.

13. 1 Peserta hanya boleh dapat menag untuk 1 kategori saja.

14. Hadiah akan ditransfer ke rekening pemenang kompetisi sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Panitia.

15. Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang.

16. elevenia Blog Competition tidak berlaku untuk karyawan dan/atau keluarga karyawan elevenia atau pihak ketiga yang turut terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi ini.


#Informasi Kontes Blog Terbaru Maret April 2017 Dari elevenia Hadiah Total 30 JUTA yang telah Budi bagikan diatas hanya bertujuan untuk sekedar berbagi informasi kontes blog terbaru yang sedang berlangsung kepada teman-teman semua. Segala hal yang berhubungan dengan kontes blog yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari penyelenggara kontes, untuk informasi lebih rinci dan pendaftaran kontes silahkan teman-teman mengunjungi situs penyelenggara melalui link berikut ini >>> http://www.elevenia.co.id/lomba-blog


Sekian informasi Kontes Blog Terbaru Maret April 2017 Dari elevenia Hadiah Total 30 JUTA yang dapat Budi bagikan pada teman-teman pengunjung semua di kesempatan artikel kali ini. Semoga semua informasi yang telah dibagikan diatas dapat menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat bagi teman-teman pengunjung semua. Selamat mengikuti Kontes Blog dan semoga juara :)

0 Response to "Kontes Blog Terbaru Maret April 2017 Dari elevenia Hadiah Total 30 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.